MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI

~ Bagaimana Anda Mampu Kuat Bekerja ~

Bagaimana seseorang tahan berjam-jam bekerja seolah tak mengenal lelah? Apa pula rahasia pekerja lepas pantai yang meniggalkan anak istn bertarung dengan angin dan badai? Bagaimana juga dengan para petani, nelayan, kuli, sopir angkutan. Pekerja berat yang tahan membanting tulang di tengah terik panas atau dingin malam? Kekuatan apa yang mendorong mereka begitu kuat secara fisik dan tangguh secara mental? Sedangkan di sudut sempit yang lain, banyak orang mengeluh karena persoalan yang tak lebih besar dan ujung kuku.
Kekuatan itu bernama cinta. Cinta yang melahirkan harapan dan pengabdian bagi kepada siapakah mereka mempersembahkan hasil kerja mereka: kepada keluarga nun jauh disana, kepada masyarakat banyak yang membutuhkan karya mereka' kepada alam yang mengasuh mereka kepada masa depan kehidupan yang sejahtera, atau kepada hati tempat cinta itu mengalir.
Bila anda berkeluh kesah hanya karena harus memperpanjang waktu kerja anda beberapa jam saja, maka kenanglah punggung bungkuk seorang kakek yang menarik sampah kotamu. Beliau memiliki sesuatu yang ia cintai. Yang kepadanya ia ulurkan kerja. Kepada beliau kita belajar tentang karya, atas nama cinta.



~ Berlayarlah Menuju Pantai Harapan ~

Anda adalah perahu kokoh yang sanggup menahan beban, terbuat dan kayu terbaik dengan layar gagah menentang angin. Kesetiaan anda adalah berlayar mengarungi samudra, menembus badai dan menemukan pantai harapan. Sehebat apapun perahu diciptakan, tak ada gunanya bila hanya terlambat di dermaga. Dermaga adalah masa lalu anda. Tali penambat itu adalah ketakutan dan penyesalan anda. Jangan buang percuma seluruh daya kekuatan yang dianugerahkan pada anda. Jangan biarkan masa lalu menambat anda di situ. Lepaskan diri anda dari ketakutan dan penyesalan. Berlayarlah. Bekerjalah.
Yang memisahkan perahu dengan pantai harapan adalah topan badai, gelombang dan batu karang. Yang memisahkan anda dengan keberhasilan adalah masalah yang menantang. Di situlah tanda kesejatian teruji. Hakikatnya perahu adalah berlayar menembus segala rintangan. Hakikat diri anda adalah berkarya menemukan kebahagiaan.

Sebuah catatan kecil untuk diri ini, smoga berguna utk banyak kawan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmmm - - -
The inspiration article. Thanks alot.

Sindi Arema,
Note: My SMS in ur Cellular, tq.

Anonim mengatakan...

Dandanan jaman dulu kalo diliat saat ini keliatan kuno ya?
Tapi jangan kuatir,waktu itu dandanan seperti itu adalah yang tercantik diantara yang cantik. Kalo orangnya sih dari dulu sampe sekarang memang cantik-cantik.
Salam buat semua

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner