MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
~ Menyingkirkan Duri ~

Kita berbuat baik tentunya bukan untuk mengharapkan sesuatu Karena kita sadar itulah peran yang harus kita mamkan. Adalah kewajiban kita untuk menymgkirkan dun di jalan yang sedang kita lalui. bukan saja agartak melukai dm kita, namun untuk menjaga para pejalan lam.
Jadi. meski tak seorang pun mengucapkan tenma kasih atas perbuatan baik anda itu tak perlu mengecilkan arti kerja anda Mungkin saja orang lam tak memahami kebaikan itu, karena mereka menganggap memang seharusnya anda lakukan itu. P*1aka, apatah artmya sebuah ucapan tenma kasih. Biarkan saja kebaikan mengahr dan tangan anda. Dan biarkan benak anda terbebas dan perasaan berjasa Temukan arti pesan sang byak, benkan derma dan tangan kanan seakan-akan tangan kinmu tak mengetahumya.

Tahukah Anda ?
Oscar, patung emas berbentuk ksatria yang sedang berdin di atas gulungan film, adalah piala yang dimenangkan oleh para bmtang film dalam upacara tahunan Academy Awards Tapi mengapa patung itu dmamakan Oscar? Piala tersebut sebetulnya tidak mempunyai nama sampai tahun 1931.
Pada tahun 1931 Oscar Pierce^ seorang petani Texas yang kaya, tanpa disangka-sangka "tampil". Keponakan perempuan-nya adalah seorang penjaga perpustakaan pada Academy of faction Pictures Arts and Sciences Suatu nan la sambil lalu mengatakan bahwa patung ksatria itu minp dengan pamannya Oscar.
Seorang wartawan surat kabar kebetulan mendengar komentar-nya dan menerbitkan sebuah cerita. dengan menyebutkan bahwa "karyawan-karyawan memben julukan patung terkenal itu dengan nama "Oscar". Sejak itu nama Oscar menjadi resmi dan digunakan terus.
Pernah sekah terjadi Oscar tdak dibuat dan logam yartu pada waktu Perang Duma II. Meskipun pada waktu itu Amerika kekurangan loganx piala Oscar tetap dibenkan^ tapi terbuat dan kayu.

Wisdom Of The Day
Kita menilai din krta dengan mengukur dan apa yang kita
rasa mampu untuk ker|akan orang lam menilai dm kita
dengan mengukur dan apa yang telah kita lakukan.
(Henrv Wadsworth Longfellow)

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner