MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
~ Oranq-Oranq Renting ~
fstilah orang pentmg terlalu senng digambarkan dengan pohtisi yang berkuasa, bos konglomerat, atht berprestasi, artis ternama, atau semuayang kita golongkan selebntis.
Kenyataannya^ setiap orang adalah orang pentmg. Setiap kehidupan adalah pentmg. Tidak ada yang lebih pentmg dan yang lam. Anda sama pentmgnya dengan wajah-wajah yang bermunculan di layar TV atau sampul majalah. Demikian juga pentmgnya orang-orang di sekitar anda
Setiap orang memihki sesuatu yang bisa disumbangkan pada kehidupan. Setiap orang bisa membuat perbedaan bernilai positif. Setiap orang memihki hal yang khas di dunia mi. Dan setiap orang memehukan hidupnya semakm bernilai Itu yang membuat setiap orang menjadi pentmg. Tentu ada orang yang berhasil menjadi sumber inspirasi orang lam. yang mampu memimpin orang lam. yang mau melayani orang lam yang mengajan orang lam Pvlereka juga tidak lebih pentmg dan orang lam. Tetapi mereka melakukan itu karena dimulai dengan kesadaran bahwa hidup mereka pentmg dan menjadi lebih pentmg lagi saat mereka memehukan orang lam.
Orang-orang pentmg ada di sekitar anda Pulereka memihki potensi luar biasa sama seperti anda. Kenah dan hargai potensi yang ada pada mereka, dan dm anda. Serial dengan tmdak lanjut. Jadikan mereka orang pentmg, dan anda pun akan dianggap orang pentmg.

Tahukah Anda !
Jika anda mengenal seorang wanita yang sedang hamil. yang telah mempunyai 8 anak tiga diantaranya tuh, dua buta, satu mengalami gangguan mental dan wanita itu sendiri mengidap sipihs. apakah anda akan menyarankannya untuk menggugurkan kandungannya?
Jika anda menjawab ya, maka anda baru saja membunuh salah satu komponis masyur dunia. Karena anak yang dikandung oleh sang ibu tersebut adalah Ludwig Van Beethoven.
Sekarang adalah waktunya untuk memihh seorang pemimpin dunia dan keputusan anda berpengaruh besar terhadap siapa yang akan menjadi pemenang. Benkut adalah fakta mengenai ketiga calon tersebut:
Calon A: dihubung-hubungkan dengan pohtisi jahat dan senng berkonsultasi dengan astrologis punya dua istri rnuda diajuga seorang perokok berat dan mmum 8-10 botol martini setiap nan
Calon B: dipecat dua kali dan kantor. selalu bangun sore hark pernah menggunakan narkoba waktu kuhah dan mmum wiski tiap sore. Calon C: dianggap pahlawan perang. vegetarian, tidak merokok, hanya sesekah mmum bir. tidak pernah berselmgkuh diluar perkawinannya.
Siapa diantara ketiga calon mi yang akan anda pihh? Anda mungkm tidak akan menduga siapa sebenarnya calon-calon mi.
Calon A adalah Franklin D. Roosevelt Calon B adalah Wmston Churchill Calon C adalah Adolf Hitler
Sekah lagi sejarah mengajarkan untuk tidak menilai orang dan penampilan.

~ Wisdom Of The Day ~
Sukses senngkah datang pada mereka yang berani
bertindak danjarang menghampm penakutyang
tidak berani mengambil konsekuensi.
(Jawaharlal Nehru)

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner