MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI

Teman...
Mungkin saat ini di antara kita ada yang tengah berada dalam "penjara kesulitan". Dan kesempatan yang dimiliki terasa begitu kecil.

Teman...
Jangan berkecil hati... Jangan menyerah...
Teruslah berusaha...!

Lakukan apa yang bisa dilakukan, sebaik-baiknya, dan sebenar-benarnya.

Ingatlah bahwa...

KESEMPATAN SEKECIL APAPUN, ITU MENUNJUKKAN MASIH ADANYA HARAPAN!

"Apa Yang Harus Dilakukan Saat Kenyataan Tidak Sesuai Dengan Impian?"

Kawan,
Banyak orang yang merasa frustasi karena kenyataan mereka tidak sesuai dengan impian.

Sebagai contoh, ada seorang anak yang ingin kuliah di Universitas A, tapi nyatanya biaya / nilai tidak mencukupi.

Atau, mereka yg merantau ke kota besar, bermimpi ingin mendapatkan pekerjaan berkelas nasional bahkan internasional, tapi nyatanya yang didapatkan hanyalah pekerjaan biasa-biasa saja & apa adanya.
Ada juga seorang pengusaha, yg mungkin mengharapkan kenaikan profit 10 kali, malah mengalami kebangkrutan.
Apa yang kita harapkan, kadang memang tidak sesuai dengan kenyataan. Lalu apa yang harus kita lakukan?

Berikut adalah 3 langkah atau tips yang bisa kita lakukan saat mimpi tidak sesuai dengan kenyataan :

1. Bertindaklah selalu secara fleksibel dan dinamis
Jika kita betul-betul ingin menggapai kesuksesan, maka diperlukan *kesiapan* untuk bisa bertindak secara fleksible dan dinamis terhadap setiap perubahan yang terjadi.

Sekarang, Sy akan buat sebuah analogi sederhana...

Saat ada badai atau angin topan yang besar, tidak jarang kita melihat pohon yang memiliki batang yang sangat besar tumbang! Apa sebab?
Sebab mereka tidak kuat menahan beban yang diterima.
Namun coba perhatikan baik-baik bambu! Karena batangnya yang lentur, maka bambu bisa fleksibel bergerak ke segala arah, dan jarang tumbang!
Nah, begitu pun dengan kita! Jika kita bertindak dan berpikir dinamis dan juga fleksibel, maka kita akan lebih tahan dalam menghadapi tantangan dan perubahan serta masalah yang datang.

2. Berpikirlah bahwa INILAH yang terbaik untuk kita!

Saat kenyataan tidak sesuai dengan impian, percayalah bahwa inilah yang terbaik untuk kita. Kita tidak pernah tahu skenario yang telah ditetapkan-Nya.
Karena, segala sesuatu yang menurut logika kita baik, bisa jadi justru sebaliknya di mata Allah!

Berpikirlah selalu positif atas apapun yang terjadi pada diri Sdr. Jangan biarkan satu kegagalan membuat kita kecewa, apalagi sampai frustasi dan berlarut-larut.

Tahu apa yang Sy lakukan jika ada satu mimpi atau keinginan Sy tidak kesampaian? Sy biasa mengatakan :

"Sudahlah, kamu tdk perlu kecewa, don't ask me why, it is GOOD for you!
Sekarang kamu dengarkan baik-baik, Allah akan menggantinya dengan YANG LEBIH BAIK!
Allah tau kamu orang yg baik & bijaksana. Hidupmu penuh dengan kelimpahan, dan kamu memang dilahirkan utk slalu jadi pemenang!"

Sy biasa mengatakannya di depan cermin dengan penuh keyakinan, tentunya saat Sy sendirian! hehe... It works for me! :-)

Kamu juga boleh coba nanti ;-)

Apa yang Sy lakukan di atas itu adalah 'afirmasi'.

Afirmasi adalah kata-kata positif yang diucapkan berulang-ulang & diyakini untuk membentuk citra postif untuk mengurangi sikap-sikap negatif dalam diri kita.
Kata-kata afirmasi ini bisa kita buat rancang sendiri, dan lalu bisa diucapkan secara verbal atau dalam hati. Menurut ahli Hynotherapy, afirmasi itu akan 'terekam' oleh alam bawah sadar kita.

Dan jika terus-menerus diucapkan & dengan penuh keyakinan, maka kita SEDANG atau AKAN menjadi seperti itu adanya, yang kita ucapkan! Dengan kata lain, afirmasi itu sama seperti DO'A.

JADI, Meski saat ini apa yang kita harapkan belum sesuai dengan impian, namun kita harus....

3. Tetap Siapkan MENTAL PEMENANG!

Saat kita mengalami kegagalan, lebih baik instropeksi diri daripada menyalahkan takdir. Siapa tahu, kita memang belum siap jadi pemenang! :-)

Bisa jadi kesuksesan hanya akan membuat kita menjadi sombong, dan karena saking kungnya Allah kepada kita, Ia tidak mau hamba-Nya berbuat dosa. :-)

Sdr, setiap kemenangan itu lebih baik dirintis dari setiap peluh kita! Akan lebih baik jika kemenangan itu kita dapatkan setahap demi setahap.

Banyak orang sukses, tapi kemudian mereka terjatuh. Ada yang bangkit lagi, ada yang tidak. Lika-liku hidup setiap manusia memang tidak sama.

Tapi ingat, kesempatan untuk menang itu selalu terbuka bagi siapa saja, tanpa terkecuali!

Rejeki dan kemenangan itu sungguh tidak terkira banyaknya dari Allah, masih banyak yang menggantung di langit! :-)

Sekarang tinggal bagaimana cara kita! Apakah mau meraihnya? atau mengharapkan turun dengan sendirinya?

Sy sarankan, jangan pernah memilih yang terakhir :-)

Kita semua tahu bahwa yang namanya kemenangan itu seringkali dimiliki oleh mereka yang ... tdk pernah berhenti berusaha!

The last but not least...
Terkadang Allah menutup pintu yang satu, untuk membuka pintu yang lain ...

OK, smoga manfaat, syukron !



Masih tentang Pohon Bambu.

Memotong bambu ada caranya. Siapkan golok yang paling tajam, dan potonglah bambu secara tegak lurus. Apa hasilnya? Bambu akan banyak retak, bukannya kita mendapatkan potongan bambu yang baik malah akan mendapatkan bambu yang retak dan pecah.

Coba kita potong bambu dengan golok yang tidak terlalu tajam dengan cara memotongnya dari arah miring, maka kita akan mendapatkan potongan bambu yang mulus.

Gergajilah bambu secara tegak lurus dengan cepat, kita akan mendapatkan potongan bambu yang seolah bagus padahal kulit arinya banyak yang sobek.

Gergajilah bambu dengan hati-hati, maka kita akan mendapatkan potongan bambu yang sangat mulus dan bagus.

Bagian bawah bambu besar dan kokoh menghunjam ke tanah sedang bagian atas kecil dan lentur, dapat bergerak kekiri dan ke kanan tetapi tanpa meninggalkan pokoknya.

Demikianlah halnya dengan manusia. Manusia seperti sebatang pohon bambu. Kita dapat belajar dari cara memotong bambu dalam menghadapi manusia.

Persiapkan golok yang tajam, jangan memotong langsung ke sasaran karena akan sia-sia dan dua-duanya terluka. Atau persiapkan gergaji yang tajam, dan gergajilah sedikit demi sedikit, maka akan diperoleh kemenangan dua-duanya.

Kanjeng Nabi yang kita cintai Muhammad SAW membutuhkan waktu puluhan tahun untuk mengubah rumpun bambu yang liar menjadi potongan-potongan bambu yang indah.

Maka, menghadapi apapun kita harus selalu mengedepankan 2 buah senjata yang ampuh: Ikhlas dan Sabar. Dua senjata ini akan selalu memberikan hasil yang indah.

Kemarahan adalah Golok tajam yang dihunjamkan tegak lurus ke batang bambu.

Ketergesa-gesaan adalah seperti menggergaji batang bambu dengan cepat.

Sukron : www.bdautika.wordpress.com



Menghirup aroma yang tepat akan membuat dunia kembali cerah dan tersenyum kepada Anda. Pilihlah yg tepat sesuai dgn kebutuhan,
Jika Anda merasa . . .
1. Marah : coba aroma bergamot, melati, jeruk, patchouli, petitgrain, roman chamomile, ylang ylang atau bunga mawar
2. Sedih : hirup aroma mawar, neroli, sandalwood, vetiver atau cypress. Kalau mau menumpahkan isi hati dengan menangis, itu lebih baik :)
3. Depresi : hiruplah bergamot, melati, lavender, lemon, jeruk, ylang ylang atau neroli
4. Kesepian : aroma bergamot, roman chamomile atau mawar niscaya akan mendongkrak mood Anda ke arah yang lebih baik
5. Panik : coba hirup lavender, neroli atau mawar agar ketegangan menghilang
6. Stres : nah pilihlah bergamot, lavender, mawar, patchouli, sandalwood atau ylang ylang agar tekanan pikiran berangsur ringan
7. Lelah dan bosan : percayakan pada minyak esensial bergamot,lemon, peppermint, rosemary atau vetiver untuk menyegarkan tubuh dan pikiran
8. Kurang PeDe : aroma bergamot, cypress, buah anggur, melati, jeruk atau rosemary diyakini bisa mengembalikan rasa percaya diri yang sempat luntur.

DOA

7
"Mahasuci Tuhan Yang Menjadi Raja dan Yang Mahakudus (3x).°
"Mahasuci dan Mahakudus Tuhan para malaikat dan Tuhan Malaikat Jibril. Engkau besarkan langit dan bumi dengan keagungan dan jabarut, Engkau memiliki keperkasaan dengan kekuasaan-Mu, dan Engkau tunduk-kan para hamba-Mu dengan kematian."
"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan keridhaan-Mu dari kemurkaan-Mu, dengan kemaafan-Mu dari pembalasan-Mu, dengan perlindungan-Mu dari siksa-Mu. Aku tak sanggup membilang pujian terhadap-Mu sebagaimana Engkau memuji diri-Mu. Mahasuci Engkau. Sesungguhnya aku termasuk orang yang zhalim."

11
"Mahasuci Tuhanku Yang Mahatinggi lagi Maha Pemberi."
"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan nama-Mu yang teragung dan keridhaan-Mu yang paling besar. Tidak ada Tuhan selain Engkau. Mahasuci Engkau. Sesungguhnya aku termasuk orang yang ber-buat zhalim."
"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan nama-Mu yang suci lagi penuh berkah yang paling Engkau sukai, yang apabila Engkau dimohon dengannya Engkau pasti penuhi, yang bila Engkau diminta dengannya, Engkau pasti berikan, yang bila Engkau dimintakan kasih sayang dengannya, Engkau pasti mengasihi, dan yang bila Engkau diminta kelapangan dengannya, Engkau berikan kelapangan."
"Ya Allah, sesungguhnya aku berdoa kepada-Mu, ya Allah, aku berdoa kepada-Mu, ya Rahman (Yang Maha Pengasih), aku berdoa kepada-Mu, ya Barr ya Rahim (Yang Maha Berbuat Baik lagi Maha Penyayang), aku berdoa kepada-Mu dengan nama-nama-Mu semuanya, baik yang aku ketahui maupun yang aku tidak ketahui, agar Engkau mengam-puniku dan menyayangiku."

12
"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar aku bersaksi bahwa Engkaulah Allah Yang Maha Esa dan Tempat meminta, yang tidak beranak dan tidak diperanakkan, dan tidak ada sesuatu pun yang setara dengan-Nya."
"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu bahwa milik-Mu-lah segala pujian. Tidak ada Tuhan selain Engkau, Yang Maha Pengasih lagi Maha Pemberi anugerah, Pencipta langit dan bumi, Yang memiliki kebesaran dan yang memberikan kemuliaan."
"Ya Allah, kasihilah umat Muhammad dengan kasih yang merata."
"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu ampunan dalam urusan agama, dunia, dan akhirat.Ya Rabb, ya Rabb, ya Rabb."

16
'Tuhanku, sesungguhnya tak ada yang dapat menolak kemarahan-Mu kecuali sifat santunmu, tidak ada yang menyelamatkan dari siksa-Mu kecuali kemaafan dari-Mu, tidak ada yang dapat membebaskan dari pembalasan-Mu kecuali rahmat-Mu dan sikap tadharru* (merendahkan diri) kepada-Mu. Maka berikanlah kepadaku, wahai Tuhanku, jalan keluar dengan kekuasaan-Mu yang dengan-nya Engkau hidupkan negeri yang mati, dan dengannya Engkau mengeluarkan njh para hamba-Mu."
"Dan janganlah Engkau binasakan aku, dan beritahu aku pengabulan doaku, wahai

17
Tuhanku. Dan angkatiah aku, janganlah Engkau rendahkan aku, tolonglah aku, berikanlah rizqi kepadaku dan afiatkanlah aku dari penyakit. Ya Tuhanku, apabila engkau meng-angkat aku, tak ada yang dapat merendah-kanku, dan jika engkau merendahkan aku, tak ada yang dapat mengangkatku."
"Aku sungguh mengetahui, wahai Tuhanku, bahwa tidak ada kezhaliman dalam ketentuan-Mu dan tidak ada ketergesaan dalam hukuman-Mu. Yang tergesa-gesa hanyalah orang yang khawatir luput, dan yang butuh kepada kezhaliman hanyalah orang yang lemah, sedangkan Engkau Mahatinggi dari hal-hal demikian itu dengan setinggi-tingginya."
'Tuhanku, janganlah Engkau jadikan aku tujuan dari suatu bala dan jangan pula men-jadi sasaran hukuman-Mu. Berilah aku ke-sempatan, berilah aku kelapangan, angkatlah kesalahanku, dan janganlah Engkau sertakan aku dengan bala. Engkau melihat ketemahanku dan sedikitnya siasatku. Maka buatiah aku menjadi sabar karena sesungguhnya aku lemah dan merendahkan diri kepada-Mu, wahai Tuhanku."

18
"Dan aku bertindung kepada-Mu dari sik-sa-Mu, maka lindungilah aku. Aku me-mohon penjagaan dari setiap bala, maka jagalah aku. Aku memohon perlindungan, maka lindungilah aku, wahai Junjunganku, dari apa yang aku takuti dan aku kha-watirkan. Dan Engkaulah Yang Mahaagung, teramat agung dibanding segala yang agung."
"Kepada-Mu, kepada-Mu, kepada-Mu, aku berlindung.Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, limpah-kanlah rahmat kepada Nabi Muhammad dan kepada keluarganya, orang-orang yang baik lagi suci."

32
"Kuketuk pintu harapan saat tertidur se-mua insan. Pada waktu malam kuadukan yang kualami kepadaTuhan"
"Aku katakan: Wahai Harapanku dalam setiap kejadian. Dan Yang menjadi pegang-an untuk menghilangkan ancaman."
"Segala urusan Kau ketahui; kepada-Mu aku adukan. Untuk menanggungnya aku tak punya kesabaran dan kekuatan."
"Aku julurkan tanganku dengan penuh kerendahan. Kepada-Mu, wahai sebaik-baik Dzat yang dimohonkan."
"Janganlah Kau kembalikan ia dengan kehampaan. Lautan kemurahan-Mu mem-beri minum setiap yang berdatangan."
"Jangan Kau uji kami dengan ujian yang taksanggup kami pikul beban. Wahai Dzat Tempat bergantung, ampunilah kami dan berilah kemaafan."
A . T . T
Angelita Tour & Travel
" Complete Service Tour & Travel "
MAAF - SUDAH DITUTUP !!


SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIK, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIBAWAH 99 JUTA, BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI


BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM,

A . T . T
Angelita Tour & Travel
" Complete Service Tour & Travel "

MAAF - SUDAH DITUTUP !!

SEKALI LAGI MAAF - SUDAH DIBUBARKAN !!
ANDA BISA CARI AGEN TRAVEL LAIN !!





MALANG OFFICE :
=========== JL. DANAU SENTANI SAWOJAJAR ===========
TUBAN OFFICE :
~~~~~~~~~ JL. PATIMURA ~~~~~~~~~

SERVICE :
@
CHARTER / SEWA DROP JAWA - BALI
@ REGULER TRAVEL
TUBAN - SURABAYA - MALANG
@ RENTAL MOBIL - ELF - BUS
@ PESAN TICKET : BIS, PESAWAT, KAPAL LAUT
@ RESERVASI HOTEL SURABAYA, MALANG & BALI
@ PAKET WISATA JAWA - BALI, GROUP & FAMILY
@ PAKET HONEYMOON
@ PAKET STUDY & ADVENTURE
@ TOUR WALI 9


$ LET'S MAKE YOUR DREAM BE REAL $


~ PAKET WISATA PLUS BONUS ~
GRATIS : GAME ONLiN3, NG3NET, CHATTING !!!

LiBuR4N HEBAT Anda Mo K3MaNe ???!
JANGAN PERNAH R4ME-R4ME TOUR ke BALI sblm B4C4 yg ni !
MAO YG MURAH, PRAKTIS, GAK REPOT ?
NYOK RAME-RAMEEE !!

KUMPULIN 40 ORANG TEMENMU.
CUMA pake duit jajan 475 RiBu Keer !!
Bisa ikut 3 - 4 Days Full Happy On BALI

FULL AkoMOD4Si, Bis AC & Hotel AC, Ma3m
JADWAL Br4n6kat nego aj duonk
Buru4aan P3S3N T3mp4t T3rbAt4sss !!

~ ~ ~ ~ ~ ~
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
" Paket Honey Moon on BALI "
" Praktis - Murah - Penuh Kesan "
Hmm . . . 2 Malam 4 Hari yang Tak Terlupakan
Mobil APV, Avansa, Innova, Grand Livina
Hotel AC, Makan, Guide, Tempat Wisata, Dokumentasi
Dengan Biaya Minimalis ?
Yhuuk
~ ~ ~ ~ ~ ~
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~



A . T . T
Angelita Tour & Travel
$ BEST SERVICE SINCE 10 YEARS $

MAAF - SUDAH DITUTUP !!

SEKALI LAGI MAAF - SUDAH DIBUBARKAN !!
ANDA BISA CARI AGEN TRAVEL LAIN !!




~ Toyota Avanza ~
~ Daihatsu Xenia ~
~ Suzuki APV ~
~ Kijang Inova ~
~ Grand Livina ~


* * W E D D I N G C A R * *
~ Toyota Alphard ~
~ Toyota Fortuner ~
~ Toyota Camry ~
~ Mercedes Benz ~




YES ! This All About
" Uncompromising Sophistication "




ANDA PUNYA BISNIS ONLINE DIDUKUNG WEBSITE ??
$ Anda punya produk / jasa yang ingin anda iklankan di internet ?
$ Punya website pribadi tapi sepi pengunjung ?
$ Ingin meningkatkan jumlah pengunjung website anda ?
$ Ingin website usaha anda dikunjungi ribuan orang / hari?
$ Ingin promosi usaha anda di internet sukses mendulang emas ?


ATAU ANDA PEBISNIS OFFLINE TANPA WEBSITE ??
Dan ingin pelanggan Internet Indonesia, yang jumlahnya sudah Puluhan Juta & terus meningkat, segera kontak dan ORDER produk bisnis Anda ?

AHAA, SIMAK INI !
Berapa cost yang harus anda keluarkan untuk pasang iklan baris sebulan penuh di koran nasional ? Menurut survei kami :
Anda harus siapkan Rp 125 Ribu utk 1 hari Tayang di 1 koran nasional (Kompas), maksimal 4 baris dalam kolom kecil. Kalo anda mau beriklan di 3 koran nasional saja maka total cost yang harus anda siapkan Rp 375 Ribu / 1X tayang ! Itupun belum tentu di baca pelanggan koran sekalipun, nah lho! Sia-sia saja kan ?!

KAMI HADIR MEMBERIKAN SOLUSI TERBAIK
ATAS MASALAH MAHALNYA IKLAN DI MEDIA CETAK !

Kami Pasang Iklan Anda utk Dapat Dilihat RATUSAN JUTA
Pelanggan Internet Seluruh Dunia Di WebSite Iklan Bonafide
SELAMA 24JAM DAN 365 HARI selama SETAHUN PENUH
Cepat - Mudah - Praktis & Hemat
(Tak seperti koran yg cuma ratusan ribu eksemplar/hari)

Sekarang saatnya, BEBASKAN diri Anda dari urusan Promosi yg memusingkan! Mulai Hari Ini Anda Tidak Perlu Repot Lagi!

KARENA KAMI SANGGUP :

1. Pasang iklan anda di Hampir 300 Web Bisnis Bonafide yg OnLine di seluruh dunia dengan BIAYA SANGAT RINGAN, sama dengan biaya pasang di hanya 3 koran nasional.
2. MERUBAH & MENAMBAH materi iklan, TANPA MENGHAPUS iklan terpasang sebelumnya.
3. Laporan pemasangan iklan bahasa Indonesia kami kirim ke mailbox anda.

100% DI JAMIN HEMAT - CEPAT - MUDAH - PRAKTIS

TIDAK PERLU REPOT & PUSING, BUKTIKAN !

Berapa biaya yg harus anda keluarkan . . . ???

UNTUK TAYANG SATU TAHUN BAHKAN SELAMANYA
Di Hampir 300 (Tiga Ratus dan terus bertambah)
Website BISNIS BONAFIDE INDONESIA
Hanya Rp 375 Ribu saja !

Ups, Tunggu Dulu - - - jika Anda order sebelum hari :

Minggu - 8 November 2009, Pukul 21.00 WIB

Kami berikan Penawaran KHUSUS, DISKON 50%

Jadi HANYA Rp 180 RIBU SAJA !
( 1 X pasang iklan )

Anda akan menghemat uang Anda jika membayar hari ini !
Pembayaran Order Promosi Via
Bank BCA Tuban Atas Nama : BERLIAN SAPTA, No Rek : 8240263174

SUPER MEGA BONUS GRATIS UNTUK ANDA
KAMI BERIKAN GRATIS PASANG IKLAN DIBULAN BERIKUTNYA KHUSUS UTK YANG ORDER SELAMA 3 BULAN BERTURUT-TURUT SEBAGAI TANDA TERIMA KASIH KAMI, KARENA TELAH MENJADI MITRA PASANG IKLAN KAMI.

MAU NUNGGU PESAING MENGAMBIL PELUANG ANDA???
KONFIRMASIKAN ORDER ANDA SEKARANG JUGA !!!

SMS : 085.646464.567 ~ ~ TELP : 0341.9281818




Kapan Mulai Mendidik Anak ?


Dalam Islam, kita mengenal konsep pendidikan seumur hidup yang terangkum dalam kalimat “minal mahdi ilal lahdi”, dari buaian hingga liang kubur. Konsep long life education ini melibatkan banyak unsur pembentuk kepribadian manusia dari sejak dia terlahir hingga akhirnya meninggal dunia. Di antara unsur-unsur tersebut adalah: orangtua, keluarga, lingkungan, sekolah, dan teman. Jika dilihat dari beberapa unsur tersebut, kita bisa melihat dengan jelas, orangtua merupakan unsur terdekat yang akan sangat mempengaruhi kepribadian seorang anak.

Rasulullah Saw mengingatkan peran penting orangtua ini dengan sabdanya:
“Setiap anak dilahirkan sesuai dengan fitrahnya, hanya kedua orang tuanyalah yang akan membuat dirinya menjadi seorang Yahudi, seorang Nasrani atau seorang Majusi.” (HR Bukhari, Ibnu Hibban, dan Baihaqi)

Tentunya hadits ini tidak dipahami bahwa orangtua sebagai suatu unsur tunggal sebagai penentu masa depan anak. Tapi, harus disadari bahwa orangtua mempunyai peran yang sangat penting bagi masa depannya. Hal ini juga disinggung dalam sebuah peribahasa “Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya”. Keterlibatan peran orangtua bisa bersifat genetik dan non-genetik. Secara genetik, beberapa sifat yang dipunyai anak cenderung diperoleh dari sifat-sifat orangtuanya. Tapi, secara non genetik beberapa perilaku anak dipengaruhi oleh sikap orangtua. Di sinilah orangtua menjadi unsur yang sangat penting bagi pendidikan anak.

Sampai pada titik ini, kita diingatkan untuk memperhatikan dua hal penting: pertama, pendidikan sebagai suatu proses seumur hidup, dan kedua, peran sentral orangtua dalam membentuk kepribadian anak.

Lalu, kapan waktu yang tepat bagi orangtua memaksimalkan perannya dalam mendidik anak? Inilah pertanyaan yang menjadi tema pembahasan kita kali ini. Mungkin sebagian orang akan berpendapat bahwa sejak lahir anak sudah harus mendapatkan pendidikan yang baik. Atau, bahkan ada yang menyatakan bahwa sejak dari dalam kandungan, anak harus mendapatkan perhatian penuh sebagai bagian dari awal pendidikan pra-natal (sebelum kelahiran) yang mesti diterimanya.

Sekarang, cobalah tanyakan pada diri Anda sendiri, “Sudahkah saya secara total mempersiapkan diri menjadi orangtua? Adakah di dalam hati saya siap menerima amanat Allah ketika pada suatu saat nanti dipercaya menjadi orangtua dengan lahirnya seorang anak? Bagaimana saya harus bersiap diri?”

Dalam beberapa hal, keinginan menikah didasarkan pada harapan tentang hadirnya momongan yang mewarnai kehidupan rumah tangga. Hal tersebut berarti banyak pasangan yang sejak dini merasa suatu saat akan menjadi orangtua bagi putra-putrinya kelak. Bahkan, keinginan memiliki momongan tersebut diingatkan lagi oleh doa yang diajarkan Rasulullah Saw bagi pasangan suami istri yang hendak melakukan hubungan intim.

“Manakala seseorang dii antara kalian sebelum menggauli istrinya terlebih dahulu mengucapkan: Bismillahi Allahumma jannibna as-syaithan. Wa jannibis syaithana ma razaqtana. (Dengan nama Allah, Ya Allah, hindarkanlah kami dari gangguan setan dan hindarkan pula anak yang Engkau anugerahkan kepada kami dari gangguan setan), kemudian dilahirkanlah dari keduanya seorang anak, niscaya selamanya setan tidak akan dapat mengganggunya.’ (Muttafaq Alaih)

Doa ini mengajarkan bahwa dasar dari pemenuhan kebutuhan biologis sifatnya adalah rabbani, bukan setani. Diharapkan janin yang dihasilkan dari hubungan tersebut memiliki sifat-sifat rabbaniyah dan dijauhkan dari sifat-sifat syaitaniyah. Kesadaran seperti ini dibangkitkan kembali bagi setiap calon orangtua yang melakukan hubungan suami-istri. Ini adalah salah satu bentuk pendidikan awal bagi anak yang diajarkan oleh Rasulullah, bahkan jauh sebelum kita mengetahui adanya janin dalam kantung rahim.

Tunggu dulu, ini belum selesai.
Harus disadari, seorang pendidik yang terbaik adalah dia yang mampu menjadi tauladan bagi lainnya. Orangtua yang terbaik adalah mereka yang bisa menjadikan diri sebagai panutan yang baik bagi anak-anaknya. Bagaimana caranya para orangtua menjadi tauladan bagi anak-anak? Apakah mereka terlebih dulu harus nikah, punya anak, baru kemudian berusaha sekuat tenaga dengan segala daya upaya menjadi orangtua teladan yang baik?

Hhmmm, rasanya kok masih jauh, ya. Terutama, mereka para pemuda dan pemudi yang masih belum punya calon istri atau suami. Mungkin, sebagian berfikir, “Entar aja deh, kalau sudah menikah!”, “Nanti saja, kalau sudah jelas ada janin dalam kandungan!”, atau “Tunggu sampai si jabang bayi brojol keluar dengan selamat!”

Sebenarnya, tidak perlu menunggu selama itu untuk menjadi orangtua yang baik dan memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anda bisa melakukannya saat ini. Kalau Anda menginginkan seorang anak yang patuh dan berbudi luhur kepada orangtua, maka cobalah sekarang Anda melakukannya kepada orangtua Anda. Kalau Anda menginginkan anak yang taat beragama dan Muslim yang baik, maka jadikanlah diri Anda seorang Muslim yang baik. Demikian seterusnya. Perbaikan diri secara total akan memperbaiki masa depan anak-anak Anda nantinya.

Ya, Anda bisa memulainya saat ini! Tidak perlu ditunda lagi!


Ibrah
: Rasulullah yang Tawadhu

Rasulullah SAW merupakan orang yang sangat luar biasa dalam sikap ketawadhu’annya. Sikap tawadhu’ baginda adalah sikap tawadhu’ orang yang mengenal akan kehebatan Tuhannya. Orang yang selalu bersifat malu terhadap-Nya, selalu menganggungkannya sesuai dengan kadar Maha Agungnya. Baginda selalu tunduk terhadap perintah dan seruan Allah SWT. Beliau adalah orang yang mengetahui kehinaan pangkat, harta dan kedudukan. Lalu ruhnya berjalan bersama Allah dan jiwanya selalu berhijrah ke negeri akhirat. Oleh sebab itu, baginda tidak pernah merasa kagum dengan apa yang telah disenangi oleh penduduk dunia yang fana ini. Dengan demikian, maka beliau telah benar-benar menjadi seorang hamba bagi Tuhannya. Beliau selalu bersikap tawadhu’ terhadap kaum mukminin. Beliau selalu berpihak kepada orang tua renta. Beliau selalu menjenguk orang yang sakit. Beliau selalu mengasihani orang miskin. Beliau selalu membantu orang-orang yang lemah. Beliau suka bersenda gurau dengan anak-anak. Beliau suka bermain-main dengan kasih sayang dengan keluarganya. Beliau sudi berbincang dengan orang biasa yang terdapat di kalangan umat. Beliau mau berteman dengan rakyat jelata. Beliau bersedia duduk di atas tanah. Tidur di atas pasir, bertilamkan tanah, dan berbantalkan tikar kasar yang terbuat daripada pelapah kurma. Beliau merasa puas dengan ketentuan Tuhannya. Beliau tidak pernah tamak terhadap kemasyhuran, kedudukan, atau jabatan yang menggiurkan atau tujuan-tujuan yang bersifat duniawi. Beliau berbincang dengan kaum wanita dengan penuh kelembutan dan ramah tamah. Beliau bercakap dengan orang asing dengan penuh kasih sayang. Beliau selalu belas kasih terhadap masyarakat umum. Beliau selalu tersenyum terhadap para sahabatnya. Baginda selalu bersabda:

Sebenarnya saya adalah seorang hamba biasa, Saya makan sebagaimana seorang hamba makan dan saya duduk sebagaimana cara seorang hamba duduk.
Manakala seseorang melihatnya gemetar karena karismanya, maka baginda berkata:
Tenangkanlah dirimu, sebab saya adalah anak seorang perempuan biasa yang memakan daging dendeng di Mekkah.

Baginda tidak menyukai puji-pujian dan melarang memberikan kepujian yang berlebihan kepada orang lain. Rasulullah SAW bersabda:
Janganlah sekali-kali kalian memuji yang berlebihan kepadaku, sebagaimana kaum Nasrani memuji Nabi Isa putra Maryam. Sebab aku hanya seorang hamba Allah dan utusannya, maka katakanlah; hamba Allah dan rasul-Nya.

Rasulullah SAW melarang orang berdiri karena memberikan penghormatan kepadanya dan juga baginda melarang umatnya menundukkan kepala sebagai tanda penghormatan. Baginda duduk di mana majlis itu berada. Beliau selalu bergaul dengan umat manusia, seakan-akan beliau adalah bagian dari mereka. Baginda juga selalu memenuhi orang yang menjemputnya dan mengundangnya dalam suatu acara.

Rasulullah SAW bersabda:

Jika seandainya aku diajak untuk memakan kaki kambing niscaya aku akan berkenan, dan jika dihadiahkan kepadaku masakan kaki kambing niscaya aku tetap menerimanya.

Beliau sangat menyukai bergaul dengan kaum fakir miskin. Telah diriwayatkan daripada Rasulullah bahwa baginda telah bersabda:

Ya Allah, hidupkanlah aku dalam keadaan miskin, matikanlah aku dalam keadaan miskin dan himpunkanlah aku ke dalam golongan orang fakir miskin.

Rasulullah SAW selalu mengharamkan sifat sombong dan congkak dan sangat membenci orang yang bersikap sombong. Baginda bersabda:

Orang-orang yang sombong lagi congkak akan dihalau pada hari kiamat dalam keadaan seperti biji zarrah, yang dikelilingi oleh kehinaan pada setiap tempat.

Rasulullah SAW juga bersabda dalam hadits qudsi:

Kesombongan adalah selendang-Ku dan keagungan adalah pakaian-Ku, maka siapa yang mencabut salah satu daripadanya, maka Aku akan menceburkannya ke dalam api neraka.

Baginda sangat dicintai di kalangan hati para umatnya. Pada suatu hari, seorang budak perempuan meminta pertolongan kepadanya, lalu beliau tidak segan-segan untuk memberikan bantuan kepadanya. Beliau selalu menziarahi Ummu Aiman, sementara dia masih berstatus budak. Manakala utusan ‘Amir bin Sha’sha’ah memberikan puji-pujian kepadanya, dan mereka berkata, “Engkau adalah yang terbaik di antara kami, orang yang terhebat di kalangan kami, pemimpin kami dan anak pemimpin kami.”

Lalu baginda berkata kepada mereka, “Wahai umat manusia! Katakanlah dengan perkataan kalian itu sebagiannya saja dan jangan kalian diperdaya oleh syetan.” Rasulullah SAW juga marah manakala seorang lelaki berkata kepadanya, “Ini adalah kehendak Allah dan kehendakmu.” Lalu baginda berkata, “Celaka engkau! Apakah engkau menyamakan Allah denganku? yang lebih tepat adalah ini adalah kehendak Allah saja.”

Beliau selalu membantu keperluan keluarganya. Beliau menjahit sendiri sandal dan menambal pakaiannya. Beliau memerah susu kambing dan bersedia membantu memotong daging bersama isterinya. Beliau mengambil makanan yang akan disuguhkan kepada tamunya. Beliau selalu menyenangkan orang yang mendatanginya dan beliau selalu menanyakan tentang kabar mereka. Beliau rela bergiliran menunggang kendaraan ketika bersama dengan sahabatnya. Beliau memakai kain wol dan memakan gandum, dan seringkali berjalan tanpa selop. Beliau sering tidur di dalam masjid. Beliau mau menunggang keledai dan membonceng tunggangan di atas kendaraan. Beliau selalu memberikan bantuan kepada para orang lemah dan selalu memeriksa keadaan pasukan yang dikirim tanpa komandonya. Beliau selalu berada di barisan akhir mereka untuk mengamatinya, lalu beliau memberikan bantuan orang yang memerlukan serta menemani orang yang sendirian di antara pasukan yang dikirim itu.
Maka shalawat dan salam Allah selalu tercurahkan kepadanya selama lisan selalu mengingatnya, selama utusan masih membawa berita dan selama bangsa manusia dan bangsa jin selalu mengulang-ngulangi tentang kisah kehidupannya . . .

~ Puji Syukur Yaa Ilahi Rabbi . . .

~ Terimakasih yaa rasul . . .yang slalu ingin kucinta dengan segenap ruh & raga.

Malang, Jum'at 16 January 2009


7 LARANGAN SETELAH MAKAN

1. Jangan Merokok - Penelitian dari para ahli membuktikan bahwa merokok sebatang rokok setelah makan sama dengan merokok 10 rokok (kemungkinan terserang kanker lebih besar)

2. Jangan langsung makan buah-buahan - Langsung makan buah-buahan setelah makan akan menyebabkan perut dipenuhi dengan udara. Untuk itu makanlah buah-buahan 1-2 jam setelah makan atau 1 jam sebelum makan

3. Jangan minum Teh - karena daun teh mengandung kandungan asam yang tinggi. Kandungan ini akan menyebabkan kandungan protein pada makanan yang telah kita konsumsi sulit untuk dicerna.

4. Jangan mengendorkan ikat pinggangmu - Mengendorkan ikat pinggang setelah makan akan menyebabkan usus terbelit dan terblokir.

5. Jangan Mandi - Mandi akan menaikan aliran darah ke tangan, kaki dan badan yang menyebabkan jumlah darah sekitar perut akan terus berkurang. Hal ini akan melemahkan sistem pencernaan di dalam perut kita.

6. Jangan Berjalan-jalan - Orang-orang sering mengatakan bahwa berjalan beberapa langkah setelah makan akan memperpanjang umur. Pada kenyataannya hal ini tidaklah benar. Berjalan akan menyebabkan sistem pencernaan tidak mampu menyerap nutrisi dari makanan yang telah kita makan.

7. Jangan langsung tidur - Makanan yang kita makan tidak dapat dicerna secara baik. Hal ini akan menyebabkan usus mengalami kembung dan peradangan

OK SMOGA MANFAAAA'AAAAT

Terapi Air Putih untuk Kesehatan

Baru-baru ini, sudah menjadi rutinitas setiap warga jepang, mempopular trend minum air putih segera setelah Bangun pagi Apalagi, setelah dibuktikan oleh beberapa peneliti tentang khasiatnya. Kami memberikan deskripsi penggunaan air kepada pembaca kami dibawah ini. Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang untuk penyakit lama Dan serius Dan juga penyakit moderen. Penyakit-penyakit tersebut adalah sebagai berikut: Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal Dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit Mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, Dan penyakit telinga, hidung Dan kerongkongan

METODE TERAPI

1. Setelah anda Bangun pagi sebelum mengosok gigi, minum 4 x 160 gelas air
2. Gosok Dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit
3. Setelah 45 menit anda boleh makan Dan minum seperti biasa
4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang Dan makan malam, jangan makan ataupun minum apapun selama 2 jam
5. Untuk anda yang tua ataupun sakit Dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air terlebih dahulu Dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per Hari.
6. Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang yang sakit Dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat.

Daftar berikut adalah jumlah Hari yang dibutuhkan untuk terapi
pengobatan/control/ mengurangi penyakit utama:
1. Tekanan darah tinggi (30 Hari)
2. Asam lambung (10 Hari)
3. Diabetes (30 Hari)
4. Susah buang air besar/konstipasi (10 Hari)
5. Kanker (180 Hari)
6. Tuberculosis (90 Hari)
7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 Hari pada minggu pertama Dan dari minggu kedua Dan seterusnya - setiap Hari

Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali. Alangkah lebih baik jika Kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan Kita. Minum air Dan tetap sehat Dan aktif. Mau sehat? Yhuuuk !

Sumber : smileboy-smile.blogspot.com


Kegunaan Lain Coca Cola Selain Diminum

Banyak orang yang tidak tahu tentang kegunaan Coca Cola selain diminum dan berita tentang bahaya coca cola pun sempat membuat minuman ini kehilangan banyak langganan atau penikmatnya padahal Coca Cola ini mempunyai banyak kegunaan yang secara ekonomis dan kepraktisan sangat bermanfaat. Beberapa ini adalah kegunaan Coca Cola yang bisa dimanfaatkan untuk sehari-hari.

1. Menghilangkan karat pada besi
Cara: Kertas aluminium foil yang telah dicelupkan di Coca Cola kemudian digosok-gosokkan pada daerah berkarat, cara ini bisa juga digunakan untuk mengendorkan ikatan kawat yang terlalu kencang dan berumur dengan mengganti kertas aluminium dengan kain.

2. Membersihkan noda susu, minyak dan darah dari baju
Cara: Celupkan daerah yang terkena noda pada Coca Cola lalu dicuci seperti biasa.

3. Membuat saus barbeque (agar rasa ayam bakar dan daging bakar lebih enak)
Cara: Anda bisa mengkombinasikan Coca Cola dengan kecap dan campuran saus yang biasa anda gunakan untuk membakar daging untuk menghasilkan tekstur beraroma lezat.

4. Menghindari serangan asma
Cara: Berdasarkan beberapa buku kedokteran populer, untuk menghindari serangan asma, anda bisa meminum dua kaleng Coca Cola pada saat gejala asma muncul.

5. Memasak Daging Sapi Panggang Lebih Empuk Dan Bertekstur Enak
Cara: Anda bisa menggunakan Coca Cola ini untuk memanggang daging sapi panggang, sebelum dimasukkan ke oven daging tersebut bisa disiram dengan Coca Cola. Hasilnya adalah daging yang empuk di dalam dan bercita rasa tinggi dan warna lezat berwarna kecoklatan di bagian luar.

6. Menghilangkan hama siput di taman
Cara: Campurkan satu tempat satu tempat kecil dengan Coca Cola di taman secukupnya, beberapa hari kemudian hama tersebut akan mati.

7. Membersihkan noda toilet duduk yang susah dibersihkan
Cara: Menyiramkan satu kaleng Coca Cola dan diamkan selama 1 jam lalu tarik flush-nya.

8. Mengurangi Konstipasi
Cara: Meminum sekaleng Coca dapat menyebabkan efek laksatif yang berguna untuk mengurangi konstipasi.

9. Membersihkan kacamata
Cara: Jika anda kehabisan cairan pembersih kacamata, maka anda bisa memasukkan kacamata tersebut ke Coca Cola lalu diangkat dan disiram dengan air bersih dan diusap dengan kain yang lembut.

10. Membersihkan noda pada uang logam
Cara: Masukkan uang logam ke dalam Coca Cola lalu diamkan selama 1 jam dan lap dengan kain yang bersih.

11. Menyuburkan tanaman bunga dan tanaman lain di taman anda
Cara: Siram bunga-bunga ini dengan Coca Cola untuk meningkatkan keasaman pada tanah, keasaman ini mempengaruhi
pertumbuhan tanaman sehingga tanaman cepat berkembang.

12. Menghilangkan sakit perut dan maag
Cara: Biarkan Coca Cola terbuka selama beberapa saat, lalu setelah gelembungnya hilang, anda bisa meminumnya untuk menghilangkan sakit perut.

13. Mempercepat pembuatan pupuk kompos
Cara: Menambahkan Coca Cola pada tempat penampungan pupuk kompos dapat menanmbah tingkat keasaman dan kandungan gula pada Coca Cola memberi makan mikroorganisme untuk meningkatkan perubahan organik pada pupuk kompos.


OK, MULAI SEKARANG JANGAN MINUM COCA-COLA, TAPI MANFAATKANLAH !
HEHEHE - -


Masa Kadaluwarsa Tabung ELPIJI (LPG)

Masa Kadaluwarsa Tabung LPG (ELPIJI)

Beberapa orang mungkin sudah mengetahui hal ini; tetapi mungkin banyak juga yang belum tahu. Apakah kita mengetahui bahwa ada juga suatu tanggal kadaluwarsa untuk tabung LPG. Tabung yang sudah kadaluwarsa tidaklah aman untuk digunakan dan bisa menyebabkan kecelakaan seperti yang terjadi di banyak daerah Tabung Gas meledak. Mengenai hal ini berhati-hati ketika menerima tabung LPG dari penjual manapun.

Berikut ini adalah bagaimana kita dapat memeriksa masa kadaluwarsa dari tabung LPG, tanggal kadaluwarsa ditulis dalam alfa code sesuai nomornya sebagai A atau B atau C atau D dan sekitar dua digit angka mengikutinya,

Contohnya:
D 06

Abjad mewakili empat bulanan (1 kwartal),


A untuk bulan Maret,
B untuk bulan Juni,
C untuk bulan September dan
D untuk bulan Desember


Dua digit angka berikutnya merupakan tahun kadaluwarsa.


Jadi: "D06 berarti Desember 2006".


Sebarkan pengetahuan ini akan menyelamatkan seseorang.

Banyak orang beranggapan bahwa meditasi adalah pekerjaan sulit yang hanya boleh dipelajari oleh mereka yang sudah selesai menjalani kehidupan duniawi, mereka yang sudah meninggalkan kepentingan duniawi, mereka yang usianya sudah lanjut.

Sebelum mengenal meditasi seakan-akan meditasi itu adalah pekerjaan yang sukar, banyak aturan dan pantangan, dan tidak bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Makin Anda mempelajari meditasi, makin ingin Anda mengetahuinya, makin banyak yang Anda tidak ketahui, dan makin yakin Anda bahwa ada suatu energi dalam diri kita yang merupakan sumber kehidupan yang perlu ditelusuri, didalami, dan dimanfaatkan.

Buat saya yang dimaksud dengan meditasi adalah suatu proses yang dilakukan secara sadar dengan cara memusatkan perhatian yang banyak ini menjadi satu perhatian sehingga atma, atau spirit, atau roh, atau apalah namanya menurut kepercayaan Anda akan berfungsi dan mengambil alih fungsi mental, atau pikiran, atau logika, dan memfungsikan tubuh semaksimum mungkin untuk melaksanakan tugasnya dalam kehidupan di dunia ini.

Anda mendengarkan seseorang bicara, berarti Anda memusatkan perhatian pada yang berbicara. Anda menonton televisi, berarti Anda memusatkan perhatian pada satu obyek, yaitu televisi dengan kurang atau tidak memperhatikan lingkungan. Pada waktu Anda sembahyang, Anda memusatkan seluruh perhatian kepada Tuhan.

Semua keadaan itu adalah bagian dari aktivitas meditasi. Kenapa keadaan di atas tidak saya sebut sebagai meditasi? Karena Anda tidak menyadari proses itu. Anda sadar Anda sedang menonton televisi, Anda sadar Anda sedang mendengarkan ceramah, Anda sadar Anda sedang belajar, tetapi bagaimana jalannya proses tersebut tidak Anda sadari. Sedangkan meditasi adalah memusatkan pikiran pada satu obyek yang dilakukan dengan kesadaran penuh, dirasakan bagaimana proses itu menyatu dan bagaimana proses itu berefek pada tubuhnya.

Untuk latihan, sebaiknya dilakukan sehari dua kali, pagi hari baru bangun dan sore hari sehabis mandi atau sebelum tidur dengan batas waktu paling lama 10-15 menit. Jangan melakukan pada jam-jam tertentu dengan ketat untuk menghindari rasa takut atau cemas kalau tidak melakukan pada jam yang sama. Biasakan melakukan ini di mana saja yang Anda rasakan nyaman.

Yang saya perkenalkan dalam tulisan ini adalah meditasi relaksasi spirit sesuai dengan pengalaman saya dalam berguru pada Tuhan. Artinya, saya akan mengantarkan Anda dalam keadaan relaksasi sehingga spirit Anda dapat berperanan dalam kehidupan Anda.

Caranya adalah sebagai berikut :

Memusatkan perhatian
Duduk bersila di lantai atau di mana dirasakan nyaman. Atur posisi duduk dengan punggung dalam keadaan tegak. Letakkan kedua tangan sedemikian rupa sehingga otot-otot lengan dalam keadaan relaksasi dan kedua tangan menyatu dengan tubuh. Rasakan seluruh otot-otot tubuh dalam keadaan istirahat (relaksasi).

Pusatkan seluruh perhatian, pikiran, perasaan, dan angan-angan pada satu titik, satu meter di lantai di depan Anda dengan rileks. Bila kelopak mata telah terasa berat, atau ada suatu kekuatan yang menutup mata itu, atau kelopak mata telah berkedip atau terasa perih, biarkan mata tertutup pelan-pelan secara otomatis. Mata jangan ditutup atas kemauan sendiri.

Bila kelopak mata telah tertutup, koreksi letak kepala dan punggung agar lurus, seluruh otot-otot tubuh dan sikap duduk rileks dan nyaman. Sesudah itu Anda tetap dalam posisi ini, jangan bergerak lagi apapun yang terjadi. Walaupun ada perubahan atau perasaan nyeri pada tubuh, perhatian jangan beralih ke hal ini.

Pusatkan perhatian pada hidung. Rasakan masuk dan keluarnya nafas lewat hidung. Mata jangan melirik ke hidung, biarkan mata dalam keadaan relaksasi, hanya rasa ditujukan pada hidung. Irama pernafasan jangan diatur, biarkan nafas berjalan secara alami, dan biarkan nafas keluar masuk lewat hidung sampai tidak terasa jalannya pernafasan itu. Waktu merasakan pernafasan, semua perhatian dan rasa hanya pada hidung.

Merasakan proses (Mindfullness)
Apabila pernafasan sudah teratur dan pelan, maka dapat dilanjutkan pada cara kedua. Atau apabila dengan cara pertama, pikiran terus berjalan dan sukar dipusatkan pada satu titik, maka gunakan cara kedua, yakni merasakan proses (mindfulness)

Rasakan getaran atau tenaga dari luar masuk ke dalam tubuh melalui hidung dan kemudian ke luar melalui kedua telapak kaki. Untuk pemula, sebaiknya rasakan getaran atau tenaga dari luar masuk ke dalam tubuh bersama masuknya nafas melalui hidung dan keluar melalui kedua telapak kaki. Lakukan hal ini beberapa kali.

Rasakan getaran atau tenaga dari luar masuk ke dalam tubuh melalui hidung dan keluar melalui ubun-ubun. Lakukan hal ini beberapa kali.

Rasakan getaran atau tenaga dari luar masuk ke dalam tubuh melalui hidung dan keluar melalui seluruh tubuh. Lakukan hal ini beberapa kali.

Pusatkan perhatian pada hidung kembali. Rasakan masuk dan keluarnya nafas lewat hidung. Rasakan ketenangan dan kebahagian dalam tubuh Anda.

Rasakan seluruh tubuh bertenaga seperti biasa kembali. Sadari Anda berada dalam ruangan ini. Setelah seluruh tubuh bertenaga seperti biasa dan Anda menyadari berada di ruangan tertentu, maka buka mata pelan-pelan dan meditasi selesai

Sumber : meditasisuryanicom


Coretan ternyata dapat meningkatkan kinerja otak dan juga mengelola emosi. Coretan biasanya bertujuan untuk menyelesaikan masalah meski kita tak tahu bagaimana menemukan solusi yang tepat. Menurut Katherine Revois dalam bukunya spiritual doodles & mental leapfrogs, ketika menggambar atau membuat coretan, kita mengaktifkan bagian khusus dari otak, memunculkan sifat-sifat atau emosi tertentu.

1. Coretan Berupa Gambar Lingkaran
Membuat coretan berupa gambar lingkaran yang tak berujung bisa menstimulasi otak kanan dan memunculkan kreatifitas.

2. Gambar Wajah
Membuat coretan berupa gambar wajah tertawa akan membuat anda lebih bahagia dalam sekejab. Jadi jika sedang marah, gambarlah wajah tertawa!

3.Gambar Ombak
Dengan menggambar garis yang berombak akan membantu otak melepaskan emosi dan menjadikan kita lebih tenang. Menggambar ombak dapat menurunkan denyut jantung dengan cepat.

4. Menggambar huruf I
Menggambar huruf I (aku) dalam bahasa inggris secara berulang-ulang akan membuat alam bawah sadar bangkit dengan kepercayaan diri yang tinggi. Anda akan lebih Pede setelah menggambarnya.

5. Gambar Zigzag
Corak bersudut dan tajam seperti zigzag dapat menstimulasi aktivitas otak sehingga kita akan lebih bersemangat/bergairah.

6. Gambar Lingkaran Lengkung Bersambung
Dengan menggambar lingkaran lengkung yang terus bersambung akan membuat anda merasa lebih senang bergaul dan bertindak lebih tegas.

www.indospiritual.com


Nah, sebelum membahas lebih jauh, Penulis akan bedarkan terlebih dahulu dasar-dasar yang ada pada karomah Ayat Kursy, sehingga dengan pemahaman yang cukup jelas ini anda tidak akan ragu untuk mengamalkannya.
Dalam pandangan ahli kebathinan, Ayat Kursy disebut-sebut pula dengan istilah Ummul Ilmi atau induknya ilmu. Sedangkan menurut Ahli Hikmah menyebut Ayat Kursy sebagai Ummul Mahabbah atau inudknya pengasihan. Sedangkan yang terakhir menurut ahli mistik kejawen, mereka menyebut Ayat Kursy dengan istilah Segoro Ilmu atau lautnya ilmu.Memang, dengan banyaknya manfaat yang terkandung dalam ayat Al kursy, maka tidak heran bila sejak zaman dahulu kala hingga sekarang ini para ahli kebathinan berlomba ingin mendapatkan intisari kekuatannya. Namun bagaimanapun juga, Ilmu Ayatul kursy tidak mudah kita peroleh dangan hanya mengamalkan atau sekedar membacanya. Ilmu Ayatul Kursy ini punya sanad muttasil atau garis silsilah turun temurun yang tetap dijaga, sehingga dengan kemuttasilannya, Ilmu Ayatul Kursy menjadi salah satu ilmu paling mustajabah di muka bumi.
Berikut Penulis akan beberkan sanad atau silsilah turun temurun amalan Ayat Kursy yang sampai sekarang masih dilestarikan sehingga akan ada manfaat dan karomahnya.
Pertama kali amalan ini tercetus dari baginda Rasulullah SAW, lalu Beliau mengijazahkannya pada Nabiyullah KHidir AS. Khidir mengijazahkannya kepada tiga orang Quthbul Mutlak, yakni Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani, Syeikh Abil Qosim Al Bagdadi, dan Syeikh Abu Hasan Assyadzili.
Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani mengijazahkan secara ruhaniyyah kepada Syeikh Syarief Hidayatulloh dan Mbah Kuwu Cakra Buana. Syeikh Syarif Hidayatulloh akhirnya mengijazahkan kepada putranya, Pangeran Cirebon.
Nah, dari sini silsilah amalan ini sempat putus dan baru ada setelah selang 154 tahun, yaitu dari Syeikh Abdul Baqir yang menerimanya lewat hawatif yang diberikan langsung oleh Sunan Gunung Jati Cirebon. Akhirnya, dari sinilah amalan ini turun temurun diijzahkan hingga sampai sekarang.
Penulis lanjutan lagi silsilah amalan Ayatul Kursy lewat Syeikh Abdul Baqir, dengan runutan sebagai berikut:
Syeikh Abdul Baqir-Syeihk Majegung Sekti-Syeikh Abdul Lathif-Kan’an bin Nawawi-Muhammad Suyuti- Ahmad Al Idrus-Kyai Bukhori-Kyai Martapada- kyai Jani Kusuma diningrat- Abah Thosin- Abah Inu- Abah Hud- Abah Ilyas-Kyai Burhan- Kyai Nawawi dan yang terakhir adalah Idris Nawawi (Penulis).
Namun, sebagai ta’dzim watahriman atau menghormati para ahlillah, Anda yang ingin melestarikan amalan ini tidak perlu semua pengijazah diatas dibaca, cukup memulai tawassul seperti berikut ini:
- Ila hadrotin nabiyyil musthofa rosulillahi SAW, Al Fatihah 1x.
- Tsumma ila hadroti ashabihi minal ambiya’i wal mursalin wa a khussu khossotan, ila hadrotin nabiyalloh ilal Abbasil Hidir Baliya bin Malkan As, waila hadroti syeikh Muhyiddin Abdul Qodir Al Jaelani Qoddasallohu sirrohuma wa ‘a’ada alaiya mimbarokatihima wakaromatihima wa ulumihima wamiddana bimada dadihima syaiun lillahi lahuma walahum Al Fatihah 3x.
- Tsumma ila hadroti syeikh Syarif Hidayatulloh, wambah Kuwu Cakra Buana, wakhodamus syarifah min ahli masjid agung Kesepuan Cirebon, Qoddasallohu sirrohuma wa ‘a’ada ‘alaiya mimbarokatihima wakaromatihima wa ulumihima wamiddana bimada dadihima syaiun lillahi lahum Al Fatihah 1x.
- Tsumma ila hadroti Abil Qosim Al Bagdadi, waila hadroti Abul Hasan Assyadili, wa Abul Abbas Al Jahri Baliya Bin malkan, waila hadroti syeikh Abdul Qodir Al Jaelani waila hadroti syeikh Syarif Hidayatulloh wambah Kuwu Cakara Buana, wa kyai Bukhori, syaiun lillahi lahum Al Fatihah 7x.
Setelah ini, baca ayat ursy dan sesudahnya berdoa seperti yang Penulis tulis sebelumnya.
Untuk pengamalan ayatul Kursy, paling baik dipuasai selama 41 hari dengan buka dan sahur bilaruhin (tidak makan yang bernyawa). Namun bila tidak kuat dalam melaksanakan puasa yang cukup lama ini, Anda bisa mengurangi puasanya dengan hitungan sebagai berikut: 41/ 31/ 21/ 17/ 11/ 9/ 7 hari. Terserah berapa hari yang Anda mampu dan inginkan. Disini tentunya kekuatan dari karomah yang ada akan bervariasi tergantung lamanya Anda berpuasa.
Tapi yang paling penting dan perlu diingat, berapapun lamanya Anda berpuasa, buka dan sahur harus dengan cara bilaruhin atau tidak makan yang bernyawa. Dan untuk bilangan ayatul Kursy yang harus Anda baca di setiap malam paling sempurna 333x. Tapi bila tidak kuat boleh dengan bilangan yang lebih rendah, yakni: 331x/ 221x/ 121x/ 77x.
Sedangkan doa yang harus dibaca, Anda boleh memilih banyak tidaknya tergantung dari keihlasan hati, yaitu boleh dibaca sebanyak 41x/ 31x/ 21x/ 11x.
Nah, sebagai kesempurnaan dalam melaksanakan ritual Ilmu Ayatul Kursy, amalanya ini harus selalu dibaca secara istikomah setiap pukul 23.00 atau lebih, sampai dengan selesainya puasa.
Bila anda sudah melakukan tirakat yang Penulis sebutkan tadi, Anda bisa buktikan langsung manfaatnya, terutama dalam hal pengasihan. Karena Penulis sendiri sejak tahun 1995 sudah digembleng oleh sang guru, yaitu diharuskan puasa Ilmu Ayatul Kursy selama 41 hari dan diulang sebanyak 3x = 123 hari. Namun sekali lagi Penulis katakan, bahwa kuat tidaknya ilmu ini tergantung dari lama tidaknya Anda berpuasa dan mengamalkannya.
Nah, bagi yang mengikuti puasa 41 hari serta mengamalkan paling banyak, coba buktikan sendiri. Hasilnya pasti luar biasa. Tanpa sadar kita akan bisa berhubungan langsung dengan para goib, bisa mengobati penyakit secara spontan, bisa meracik sarana pengasihan secara permanen, bisa mengisi gaman dan pusaka kapanpun kita mau, bisa mengambil pusaka tanpa harus gerak, dan yang paling mencengangkan dalam manfaat ilmu ini kita akan terus disukai lawan jenis di manapun kita berada.
Kini, semua tergantung para pengamal. Bila Anda sekalian mau mengikuti kesempurnaan dari tirakat yang sudah kami bedarkan di atas, maka Insya Allah hasilnya akan sangat bermanfaat.
Ilmu ini sangat langka dengan sanad atau silsilah lengkap yang keakuratannya masih sangat terjaga, baik dalam hal karomah maupun manfaat lainnya.
Sebagaimana kisah keberhasilan dari salah seorang tokoh pengijazah yang pernah dituliskan dalam biodatanya, yaitu sebuah sanjungan dari kidung Jawa yang dituliskan memakai huruf Arab. Tokoh dimaksud adalah Kyai Burhan, Godong, Demak Jateng (Alm). Dia banyak mengupas tentang kedahsyatan Ayatul Kursy, di antara salah satu tulisannya berbunyi demikian:
“ Ngerti ora ngerti kang pasti gerak ngelakoni, wujud ora ketoro yen ora ngumbeni ilmu, agung pisan ilmu ibu rugi kang akeh cangkem mlumah badan ora gerak. Sejatine ilmu agung kang dadi kedelok, sejatine ilmu wujud kang akeh nyoto keagungan, ora rugi ngumbe ilmu iki kang dadi akhir derajat mulyo ing dunya lan gon mati, ilmu kang kesifatan sempurnane alam, urip saking dadi lan mati saking males, godong ijo kang memantes ,kayu kuat kang dadi jogo, akar atos kang dadi pinguat, ora nana kang dadi sempurna kecuali neng jerone Ayatul Kursy, Ars kang dadi lambang paling duwur, saking keagungan kang maha agung.”
Kurang lebih artinya:
“Mengerti maupun tidak mengerti yang pasti kita harus bisa melaksanakan puasa dan tirakat ilmu Ayatul Kursy, karena bagaimanapun juga ilmu ini tidak akan bisa kita dirasakan apabila hanya berdiam diri, ilmu ini sangat agung sebagaimana ilmu bangsa uluhiyah/ raja, sesungguhnya sangat rugi bagi kita yang hanya mengumbar mulut tapi tidak mau melaksanakan arti tirakat, sejatinya ilmu agung pasti akan tampak segala karomah yang bisa kita perlihatkan secara nyata, sejatinya ilmu yang sangat mustajabah dengan segala keagungan yang bisa diwujudkan, sungguh tidak rugi memiliki ilmu ini dengan tirakat dan penebusan dari badan kita sendiri, sebab ilmu ini akan membawa derajat kita selamat dunya dan akherat, ilmu yang mempunyai sifat sempurna dari semua ilmu yang ada di alam buana, ilmu ini akan terus hidup kecuali bagi orang malas yang tidak mau melaksanakan penebusan puasa dan tirakat, ilmu yang menjadi kesempurnaan, ilmu yang menjadi tameng dari segala marabahaya, ilmu yang menjadi perisai paling kokoh dalam sanubari dan ruhaniyyah kita, karena sesungguhnya tidak ada yang sempurna kecuali karomah ayatul kursy, Ars yang menjadi nama dari ilmu ini dan Ars pula derajat tertinggi dari semua derajat, sesungguhnya ilmu ini sangat agung dari semua yang dianggap agung”
Dalam sejarah hidupnya, Kyai Burhan ini sangat terkenal sekali di kalangan sufi dan ahli taraket Jawa akan derajat kewaliyannya. Semasa hidupnya sang Kyai tidak pernah meninggalkan amalan Ayatul Kursy ini hingga akhir usia. Karena itulah almarhum diberi karomah oleh Allah SWT, lewat wasilah ilmu Ayatul Kursy hingga menjadi seorang yang memiliki kelebihan tinggi, diantaranya: Bisa menciptakan uang secara kontan, bisa merubah daun dan benda lainnya jadi emas, dan yang paling masyhur bisa mendatangkan batu merah delima dalam satu hari sebanyak 110 biji.
Disisi lain, sang Kyai juga terkenal dengan ketepatannya dalam berhitung, seperti saat dia menghitung jatuhnya dedaunan di seluruh wilayah Demak dalam kurun satu hari, waktu itu dengan 2004 personil yang dikerahkan untuk memungut daun yang jatuh sekaligus menghitungnya. Ternyata apa yang diucapkan oleh Kyai Burhan ini sangatlah tepat….
Kini terserah para Pembaca mau tidaknya menjalankan Ilmu Ayatul Kursy yang didalamnya sarat akan manfaat dan faedah. Bagi Anda yang bersungguh sungguh tentunya akan membawa suatu keberuntungan hidup yang lebih baik dikemudian hari. Semoga!


http://mystys.wordpress.com/2008/11/14/mengupas-karomah-ayat-kursy-bag-2/


Ayat Kursy memiliki banyak keistimewaan. Dan sajian berikut ini mengupas tentang 10 karomahnya. Seperti apa rahasianya…?

Menurut kalangan ulama salaf, ayat Kursy merupakan salah satu ilmu tertinggi dalam pencapaian derajat. Wilayah, karomah serta mu’jizatnya ansabul ilmi dengan suatu penafsiran, tidak ada ilmu lain yang menyamai akan rahmat serta salamnya. Karena ayatul Kursy tercipta sebagai suatu puncaknya alam, yaitu Arsy (langit ketujuh) dan sebagai ilmu teragung. Yang mana, Allah SWT menurunkannya pada seorang hamba yang agung pula, yaitu utusan akhiru zaman, Rasulullah Muhammad SAW.
Dari zaman ke zaman, ayatul Kursyi selalu dibaca oleh seluruh umat, misalnya dalam suatu tadarus Al-Qur’an, dzikir bersama, serta dalam upaya pendekatan diri kepada sang Khaliq. Dalam sebuah arti ritual, asma ayatul Kursy mempunyai suatu kunci sebagai pembukanya. Demikian menurut para masyaikh, mursyid serta para ahlul ghoib.Sebagai kunci ayatul Kursyi, adalah sanadnya, atau silsilah, tawassul serta hadoroh, karena dari Nabiyullah Muhammad SAW, ayatul Kursyi turun temurun dipegang oleh para khosois pilihannya. Hingga suatu karomah ilmu tersebut, tak pernah pupus sampai akhir zaman.
Runtutan ilmu ayatul Kursyi adalah sebagai berikut :
1. Tawasul,
2. Ayat Kursy,
3. Do’a,
Allohumma inni as’aluka bihakikal adzim,
Wabihakki nuri wajhikal karim,
Wabihakki hadzihil ayatis syarifah,
Wabihaibati hadzihil ayatis syarifah,
Wabi Manzilati hadzihil ayatis syarifah,
Wabifadli hadzihil ayatis syarifah
(antul himani ilman ladunian nafi’an waddunya wal akhiroh),
Inaka ala kulli syai’in qodir, wabil ijabati jadir. Wasolloha wasalam ala khoiri khol kihi muhammadin wa’ala alihi wasoh bihi wasallam walahamdulillahi robil ‘alamin.
Dalam suatu amaliyah, ilmu ayatul Kursyi terbagi menjadi 5, yaitu: 7 hari, 17 hari, 21 hari, 31 hari, dan 41 hari. Semua itu tergantung dari niatan dan keikhlasan dari seorang ritualis itu sendiri di dalam memilih arti tirakat di atas. Dan sebagai suatu kuncinya, maka, siapkanlah terlebih dahulu Buhur Ambar.
Karena buhur tersebut aroma wanginya sangat disukai oleh Naibiyullah Muhammad SAW, tak pelak, secara turun temurun buhur tersebut selalu dipakai para khosois ahli batin sebagai salah satu syarat dan sunnatur rosul.
Adapun Ayatul Kursy sendiri memiliki 10 macam keistimewaan, yakni:
1. Sarana pengasihan diri
Jika menginginkan suatu “raja asihan” ratu pelet jagat buana, baiknya lakukan dengan puasa BILA RUHIN (tanpa makan yang bernyawa) selama 7 hari atau 17 hari lamanya. Dan untuk menjadi “raja asihan” maka lakukanlah tata cara sebagai berikut;
- Sebelum melaksanakan ritual di atas, sebaiknya sholat hajat terlebih dahulu dua rakaat. Dan sesudahnya bakar buhur ambar sebagai suatu syarat sunnatur rosul.
- Baca tawasul terlebih dahulu. Baru kemudian baca ayatul Kursy sebanyak 41x diteruskan dengan doanya sebanyak 21x
- Setelah selesai ritual, bakar buhur ambar kembali, dan asapi kedua telapak tangan diatasnya sekitar 1 menit kemudian sapukan kedua telapak tangan tersebut ke wajah. Tentunya, cara ini sebagai suatu sarana magis pembuka aura ketampanan maupun kecantikan.
- Paling baik ritual dilakukan pada pukul 23.00.

2 . Ilmu pelet jarak jauh
Panah asmara bisa dibuktikan secara langsung hasilnya dengan ketentuan sebagai berikut:
Carilah daun nangka tunggal, tegasnya, daun yang hanya satu helai di dalam satu tangkai. Biasanya, daun jenis ini banyak terdapat pada tangkai buah nangka yang sudah tua atau akan matang serta berwarna agak menguning. Carilah daun itu sebanyak mungkin hingga sebuah ritual maha dahsyat pun siap dilaksanakan;
- Tulis nama lengkap orang yang akan dituju berikut nama orang tuanya di atas daun nangka tersebut.
- Bakarlah buhur ambar, dan asapilah daun nangka tersebut sambil dibolak-balik sekitar 1 menit.
- Bacalah tawassul terlebih dahulu, kemudian diteruskan dengan membaca ayatul Kursy sebanyak 121 x, lalu ditutup dengan doa sebanyak 41x.
Untuk pembuktian terkena atau tidaknya sasaran yang dituju, maka, celupkan daun nangka yang sudah dirituali ke minyak tanah, solar, atau bensin. Kemudian bakar! Jika daun terbakar habis, maka, ilmu pelet itu belum mengenai sasarannya. Tapi, bila hanya terbakar separuh, itu pertanda ilmu pelet telah mengenai sasarannya.

3 . Untuk media penyembuhan
Ambillah satu botol air mineral dengan tata cara sebagai berikut :
- Bakar buhur ambar
- Peganglah botol air mineral dengan kedua tangan.
- Bacalah sanad atau tawassul terlebih dahulu. Lalu mohonkan suatu kesembuhan pada sang Kholiq secara tulus dan ikhlas.
- Bacalah ayatul Kursy berulang-ulang, sambil pikiran terfokus pada air mineral tersebut sampai adanya suatu perubahan. Dengan kata lain, kita akan merasakan suatu hawa dingin pada air mineral yang kita pegang. Seolah air tersebut diberi es di dalamnya. Bila sudah begitu, maka, teruskan dengan membaca do’a sebanyak 3x.

4 . Memperlancar rizqi
Coba ikuti kiat berikut ini:
- Setiap usai sholat fardhu dawamkanlah ayatul Kursy.
- Tawassul (seikhlasnya) ayatul Kursy 11x dan doanya 7x, lakukan cara tersebut setiap hari. Insya Allah, suatu kerezekian maha dahsyat akan mengiringi hidup Anda.

5 . Zimat pagar ghoib
Pagarlah rumah atau tempat usaha Anda dengan sarana magis ayatul Kursy. Dengan cara sebagai berikut :
- Tulislah dalam sehelai kertas, dari tawassul ayatul Kursy hingga sampai kedoanya dengan tinta ja’faron super, dan tempelkan di atas pintu rumah. Niscaya akan aman dari marabahaya bersifat hitam.

6 . Azimat kerezekian
Sebagai penarik rizki 4 penjuru mata angina. Lakukan cara seperti No. 5 di atas. Dan masukkan azimat tersebut pada laci uang di toko/warung Anda. Insya Allah, suatu keberuntungan akan selalu menyertai.

7 . Sarana kecerdasan akal
- Ambil kemenyan Arab putih sebesar kuku anak-anak, masukkan kemenyan tersebut pada air susu panas.
- Bakar buhur ambar, lalu bacalah tawassul sebagai suatu kunci, kemudian diteruskan dengan membaca ayatul Kursy 3x, serta doanya 3x.

8 . Sarana penarik mimpi
Bagi muda-mudi yang sedang dilanda asmara, tentunya amatl ingin bila sang pujaan hati selalu memimpikan kita. Dan semua itu bisa terlaksana dengan suatu kiat sebagai berikut :
- Ambil satu daun sirih (langsung dipetik dari pohonnya), kemudian tulis nama yang akan dituju berikut nama kita sendiri di atas daun sirih tersebut.
- Bakar buhur ambar dan asapi daun sirih magis tersebut.
- Baca tawassul, lalu ayatul Kursy sebanyak 17x ditutup dengan doa sebanyak 7x. Setelah selesai letakkan daun sirih magis itu di bawah bantal untuk ditiduri. Niscaya, dalam hitungan jam, sang pujaan hati pun akan memimpikan kita.

9 . Selamat dari suatu masalah
- Ambil garam kasar yang masih murni, masukkan dalam segelas air putih. Kemudian tulis nama-nama orang yang bermasalah dengan kita, dan masukkan ke dalam air garam tersebut.
- Bakar buhur ambar dan asapilah air garam di atasnya sekitar menit.
- Baca tawassul seikhlasnya, lalu diteruskan dengan membaca ayatul Kursy sebanyak 21x, kemudian doa 11x.
- Buang air garam tersebut di depan pintu rumah kita. Niscaya orang yang punya masalah akan enggan atau malas menagihnya.


10. Sebagai sarana pengisian benda bertuah
Untuk spirituallis ilmu ayatul Kursy yang menginginkan suatu pengisian kedigjayaan ataupun lainnya, ada baiknya mengikuti cara sebagai berikut :
- Puasa bila ruhin (tanpa makan yang bernyawa) selama 17 hari.
- Setiap jam 23.00, sholat hajat 2 rakaat, sesudahnya bakar buhur ambar sebagai sarana dan sunnaturrosul.
- Baca tawassul seikhlasnya. Lalu baca ayatul Kursy sebanyak 121x, dan doanya sebanyak 41x, lakukan cara seperti di atas selama 17 malam berturut-turut.
- Sebagai sarana pengisian atau yang ingin diisi, ambil batu akik, kulit kijang, macan, gaman, dan lain sebagainya.
- Bakar buhur ambar dan asapi benda yang akan kita isi di atasnya + 5 menit, lalu masukkan benda tersebut pada segelas air putih.
- Baca ritual seperti diatas dengan hitungan ayatul Kursy sebanyak 21x dan doanya 11x, bila sampai di (….) hilangkan kalimat di dalamnya, diganti dengan tujuan pengisian.
Untuk membuktikan masuk atau tidaknya suatu pengisian, maka, lakukan cara sebagai berikut :
- Ambil benda yang sudah diisi. Lalu carilah kamar kosong dan tutup pintu kamar tersebut.
- Untuk penerangan, cukup nyalakan sebatang lilin dan letakkan di lantai.
- Mulailah duduk bersila + 1 meter dari nyala lilin.
- Fokuskan mata kita ke api lilin + 30 menit. Pada saat ini, mata jangan sekali-kali terpejam. Bila waktu sudah dianggap cukup, ambil benda yang barusan diisi dan tatap seperti halnya waktu menatap api lilin tadi. Bila benda tersebut memendarkan cahaya berkunang-kunang dan mempunyai warna hijau, kuning, putih, hitam maupun merah, semua itu sudah menandakan isian yang tadi dilakukan sudah masuk ke dalamnya. Dan itulah yang disebut dengan isian PAMOR MAGIS.
Demikianlah 10 keutamaan ayat Kursy menurut yang pernah penulis pelajari dari beberapa orang guru. Karena alasan teknis, memang ada beberapa bagian yang terpaksa penulis tidak beberkan dalam sajian ini. Semoga bermanfaat.

Sumber http://mystys.wordpress.com/2008/12/18/mengupas-karomah-ayat-kursy-1/
Amalan ini harus dimulakan pada malam jumaat(hari khamis malam)tepat jam 12.00 malam... Sebelum melakukan amalan harus mandi,ambil wudhu langsung sembahyang sunat(kalau tidak dibuat sembahyang sunatnya pun tidak apa)asal wajibnya solat 5 waktu jangan lupa ya.(sediakan air putih satu gelas)

Tepat jam 12.00 malam,duduk di tikar sembahyang mengadap kiblat sambil berdoa kepada Allah S.W.T supaya menyembuhkan penyakit atau apa jua masalah yang dihadapi(moga moga dibantu oleh ALLAH S.W.T).Di hadiahkan bacaan bacaannya kepada Nabi Muhammad S.A.W,kepada isteri isterinya,sahabat sahabatnya,kepada wali wali ALLAH,kedua ibu bapa,kepada semua mahluk Allah yang Islam iaitu para malaikat,manusia dan jin tak kira yang hidup atau pun yang mati,kepada keluarga dan dirimu sendiri dan pemberi amalan.

Setelah itu bacalah selawat nabi selepas berdoa tadi hingga masuk waktu subuh(tiap2 100x tiuplah diair yang harus disediakan dihapan kamu),barulah bangun dan mengambil wudhu lagi,lanjutkan solat subuh setelah itu disambung selawatnya hingga waktu syuruk barulah berhenti.
Selepas itu airnya diminum.

Esok dan hari seterusnya cukup membaca selawat hingga 1000X(tidak boleh kurang)dengan diikuti ritual yang sama tepat jam 12.00 malam dan air segelas yang ditiup100x dihadapan.
Lakukan sampai seminggu (7hari) Insya Allah Berhasil.....(kamu akan merasa perubahan,tenang dan pulih tanpa kamu sedari) Bagi masalah berat cubalah beberapa kali..
Untuk menambah daya batin yang kita miliki agar semakin besar, maka kita dapat melakukan penyerapan energi tambahan metafisika dari alam, misalnya dari air, bintang, matahari dsb. Berikut ini cara melatihnya.

A. Menyerap Energi AIR

Banyak dianatara pendekar Jawa yang waskita lakukan laku kungkum (berendam dalam air) untuk mendapatkan kesaktian . Dibalik itu semua, ternyata air memiliki daya yang dapat kita serap sebagai energi tambahan.

· Berendamlah dalam sungai atau sendang. Boleh juga pada pemandian atau bak air buatan. Duduklah pacta batu di dasarnya sampai sebatas leher. Pejamkan mata, atur nafas dan konsentrasi.

· Tarik nafas halus dan panjang kemudian tahan sekuatnya di perut sugestikan dalam hati :"Ya Allah, berilah aku energi dari air". Lakukan sampai tubuh panas dan bergetar. Lepaskan nafas, lalu tarik kembali -> tahan -> lepas.

Seterusnya demikian.

· Lakukan selama 30 menit Bayangkan kotoran-kotoran yang ada dalam tubuh anda terbuang bersih.

· Kalau bisa, bermeditasilah dalam air.

B. Menyerap Energi MATAHARI (SOLAR)

Penyerapan energi matahari ini sebaiknya anda kerjakan mulai pukul 06.00.

Bisa selama 20 atau 30 menit. Batas waktu yang baik adalah pukul 08.00.

· Duduk muslim. Tangan kiri ditekuk di atas, telapak tangan menghadap kedepan. Tangan kanan menghadap solar plexus dan sekitarnya (boleh ditempelkan). Mata terpejam. Atur konsentrasi.

· Tehnik nafas pelan dan panjang, lalu simpan di bawah perut. Sugestikan dalam hati : “Ya Allah berilah, aku daya matahari". Rasakan daya matahari yang masuk melalui telapak tangan kiri anda dan getaran-getaran halus – panas merasuk dalam tubuh melalui telapak tangan kanan.

Bayangkan pancaran sinar kuning merasuk dalam tubuh anda membakar kotoran-kotoran dan baksilbaksil penyakit.

Lepaskan nafas kemudian ulangi lagi.

· Lakukan sekali seminggu.

C. Menyerap Energi BUMI

Usahakan memakai celana pendek saja dan duduk muslim menyentuh tanah langsung.

· Duduk muslim. Tempelkan pergelangan tangan pada lutut masing-masing dengan telapak menghadap kebawah. Atur konsentrasi.

· Kemudian tarik nafas dan tahan nafas dibawah perut. Rasakan adanya energi magnetis yang terserap melalui kedua telapak tangan anda. sugestikan dalam hati : "Ya Allah,berilah aku energi Bumi". Setelah bergetar dan panas lepaskan nafas. Ulangi lagi.

· Lakukan 10 kali transfer. Lakukan 2 kali seminggu.

D. Menyerap Energi AWAN

Begini cara melatihnya :

· Duduk Muslim, konsentrasi, kemudian tarik nafas halus panjang sambil mengangkat tangan ke alas menyamping kanan kiri, kedua telapak tangan menghadap ke atas menyamping. Tahan nafas sambil bersugesti : “Ya Allah berilah aku energi Awan". Mata terpejam.

· Lalu anda bayangkan dan rasakan bahwa telapak tangan anda sedang menyentuh awan yang halus - lembut dan rasakan resapan energinya . Setelah tubuh bergetar dan panas lepaskan nafas. Latih 5 - 10 kali. Lakukan 2 kali seminggu.

E. Menyerap Energi BINTANG

Latihan ini berfungsi untuk mendapatkan pagaran energi sinar metafisika.

Berlatihnya pada malam hari yang tidak mendung.

· Berdiri tegak, kedua tangan direntang ke samping lurus horisontal. Telapak tangan menghadap ke depan. Mata terkonsentrasi penuh pada gugusan bintang berkilauan dilangit. Kemudia pejamkan mata dan bayangkan gugusan bintang tersebut dengan jelas dan sarna. Tarik nafas dalam dan tahan di bawah perot. Sugestikan : "Ya Allah berilah aku perisai sinar dari bintang".

· Lalu bayangkan kemilau gugus bin tang tersebut memancarkan sinar putih yang menyelimuti tubuh anda yang semakin menebal. Jika tubuh bergetar dan panas, lepaskan ! nafas sambil membayangkan anda memutuskan pancaran sinar tersebut. Dan tubuh anda tetap berkilau.

· Ulangi sampai 3 kali. Bayangkan selimut sinar makin menebal.

· Lakukan 2 kali seminggu.
 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner