MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
Sebelum dan sesudahnya,
Dengan segala kerendahan hati saya haturkan beribu ma'af yang belum pernah saya ungkapkan dan sampaikan dimanapun. Kepada YTH Bapak Prof. DR. Juwono Sudarsono, M.A. di DEPHANKAM yg waktu itu DEPDIKNAS, karena saat saya di IPB pernah membuat 'Deal Sepihak', bahwa saya ingin mengkomersilkan material Lomba TechnoGerma kepada pihak manapun termasuk penentang hukum, karena pemenang tidak mendapatkan reward yang layak dari DEPDIKNAS. Namun setelah berfikir panjang, saya urungkan niat tersebut, karena masalah yang lebih besar tentu akan menunggu negri ini jika saya benar-benar melaksanakan niat itu. Dan saya sadar benar, Bapak orang yang lurus, sungguh berbeda dengan banyak bandit DPR, atau dosen PA saya sekalipun. Salam.


~ Bersyukurlah Pada Apapun yang Terjadi ~

Anda wajib mensyukuri apa pun yang menimpamu. Suatu saat kamu akan mengerti alasannya. Ini bukan masalah keberuntungan. Bersyukur menuntunmu untuk senantiasa menyingkirkan sisi negatif dari hidup. Orang lain mungkin mengatakan bahwa anda tidak realistis, irrasional. Namun, sebenarnya sikap anda jauh lebih realistis, yaitu membebaskan diri anda dari kecemasan atas kesalahan.
Bersyukur mendorong anda untuk bergerak maju dengan penuh antusias. Tak ada yang meringankan hidup anda selain sikap bersyukur. Semakin banyak anda bersyukur semakin banyak anda menerima. Semakin banyak anda mengingkari, semakin berat beban yang anda jejalkan pada diri anda. Kebanyakan orang lebih terpaku pada kegagalan lalu mengingkarinya. Sedikit sekali yang melihat pada keberhasilan lalu mensyukurinya. Karena, anda takkan pernah berhasil dengan menggerutu dan berkeluh kesah. Anda berhasil karena berusaha dan berdoa. Sedangkan usaha dapat anda lakukan dengan sepenuh hati karena anda melihat sisi positif. Hanya dengan bersyukurlah sisi positif itu tampak di pandangan anda.
Baca buku fenomenal dan kontroversial The Hidden Messages in Water. Di buku yang direkomendasikan oleh pakar pengembangan diri kelas dunia Anthony Robbins dan John Gray ini dituliskan bahwa air seolah-olah dapat "mengerti" bahasa manusia. Lebih jauh lagi, kristal air akan memperagakan bentuknya yang paling apik dan menarik apabila diperdengarkan kata ‘syukur' dan ‘cinta' - dalam bahasa apapun!
Itu semua, apa artinya? Pahamilah, alam semesta berasal dari air. Semua kehidupan juga bermula dari air. Dan yang terpenting, 70 persen tubuh kita, saya-teman semua, terdiri dari air. Jadi, setiap kali Anda menyebut kata ‘syukur' atau menyimpan rasa syukur, pada waktu yang sama Anda membekali diri Anda dengan energi-energi positif yang sangat Anda butuhkan untuk menggapai sukses. Tambahan lagi, kata ‘syukur' dan rasa syukur memendam setumpuk manfaat yang lain, di antaranya menyejukkan hati dan memungkinkan Anda menuai hikmah dari berbagai kejadian.

~ ~ ## ~ ~

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner