MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
~ Qrang Besar Berpikir Besar ~
Anda besar dengan berpikir besar. Anda kecil bila berpikir kecil. Keterbatasan anda adalah pikiran anda Mimpi dianugerahkan agar anda bisa berpikir besar. Maka bermimpilah menjadi besar Pvlulailah dan pikiran anda.Keberhasilan semata-mata bagaimana anda meletakkanya dalam pikiran Tidak ada yang salah pada hngkungan sekitar. Tidak pula salah pada waktu anda. Semua membenkan tempat dan kesempatan bagi anda untuk meraih keberhasilan Tmggal anda mengambil langkah pertama. yaitu berpikir besar.
Tak ada yang salah pada katak yang mermdukan bulan Tak ada yang salah pada kera yang mgm menjadi dewa. Jangan hiraukan ucapan orang lam. Bergaullah dengan orang-orang yang berkepnbadian besar. Pehakukanlah din anda dengan penuh rasa normal:,
maka orang lam akan menghormati anda sebagai orang besar.

Tahukah Anda.
Tahukah anda bahwa ada 21 film layar lebar serial James Bond? Sembilan belas dalam versi "resmf dan 2 versi "tidak resmi" James Bond yang dianggap versi "resmi" adalah yang dibuat berdasarkan hsensi yang dipegang oleh Albert Brocolh (yang setelah kematian Albert hsensi mi dipegang oleh istrmya).
Semua film James Bond mi selalu dmyatakan sebagai karya lan Fleming, padahal sepanjang hidupnya lan Fleming hanya menuhs 14 novel James Bond. Salah satu dan sen James Bond mi, yaitu "From Russia With Love" adalah novel favorit Presiden Amenka John F. Kennedy.

~ Kata Bijak Hari Ini ~
Amatlah sedikit yang dipehukan untuk membuat suatu
kehidupan yang membahagiakan. semuanya ada
di dalam dm anda sendin. yaitu di dalam cara
anda berpikir dan bersikap.
(Fred Corbett)

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner