MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
~ Belajar Seumur Hidup ~

Bila anda menganggap bahwa anda sudah tak perlu lagi belajar selepas meraih yazah sekolah maka anda salah Duma sedang berjalan semakm cepat. Manusia bekerja semakm baik. Persoalan yang muncul semakm rumit. Anda memerlukan berbagai ketrampilan yang baru Bukan hanya sebagai alat untuk meraih kemajuan. Namun untuk berada di suatu tempat, anda dituntut untuk tahu bagaimana menjaga posisi Karena itu,jangan berhenti belajar.
Pelajarilah hal-hal baru dengan penuh antusias. Belajar berarti membuka din anda pada duma Yang Maha Luas mi. Belajar mengmgatkan. sesungguhnya anda tak mungkm tahu semua jawaban. Belajar mengajarkan pelajaran terpentmg dalam hidup yaitu kerendahan hati untuk bertanya.
pi/lemang benar, sarang burung Pulanyar tak mengalami perubahan sejak berabad-abad lalu. Mungkm, hmgga berabad-abad ke depan. Juga benar ikan Salmon mungkm takkan mengubah perjalanannya ke sungai air tawar untuk meletakkan telur-telur mereka Namun, kehidupan manusia selalu berubah.
Bukan hanya dan tahun ke tahun. atau dan bulan ke bulan Tetapk dan nan ke nan Manusia akan menemukan cara-cara terbaik bagi hidup mereka. Rahasia alam mi terlalu Maha Besar untuk dimengerti dalam seumuryang fana mi Anda tidak harus mengetahui semua lawaban. Namun, anda harus berusaha tahu apa yang terbaik bagi hidup anda. Untuk itu anda harus belajar. Seumur hidup anda.
(Walaupun tak harus belajar di Perguruan Tinggi, karena walau penulis Lulus S1 in Big Five PTN tapi tak pernah suka dengan metode yang dikembangkan)

Tahukah Anda
Apakah anda tahu bahwa Hollywood dulu direncanakan untuk menjadi suatu model masyarakatyang penduduknya bebas dan minuman keras? Daerah itu ditemukan oleh keluarga Wilcox, yang membeh tanah itu di tahun 1887. Suatu ketika. Nyonya Wilcox sedang duduk di kereta api disebelah seorang wamta yang mempunyai rumah musim panas dengan nama "Hollywood" Rupanya Nyonya Wilcox menyukai bunyi dan nama tersebut.Akhirnya la memihh nama Hollywood untuk menamakan daerahnya.
Selama 20 tahun. Hollywood merupakan desa dengan SDDwarga dengan masalah yang tidak lebih berat daripada bagaimana men|aga domba mereka untuk tidak berkeharan di alun-alun desa.
Sepuluh tahun kemudian, Hollywood berubah menjadi pusat perfilman nasional untuk dua alasan. Pertama, cuacanya memungkmkan masa pembuatan film yang panjang. Kedua para pembuat film sermg kuatir dituntut karena melanggar hak cipta Karena Hollywood cukup dekat dengan Meksiko, maka mereka bisa menyeberang perbatasan untuk mendapat kekebalan hukum bila dipehukan.
Tanda nama Hollywood awalnya dituhs "Hollywoodland" yang merupakan ungkapan iklan untuk perusahaan pembangunan perumahan. Namun. empat huruf di belakang nama itu akhirnya dibuang dan tuhsan "Hollywood" terus terpampang dipmggir bukit tersebut hmgga sekarang.

Kata Bijak Hari Ini.
Kita tidak tahu bagaimana nan esok, yang bisa kita lakukan
lalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia pada nan mi.
(Samuel Taylor Coleridge)

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner