MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
~ Singkirkan Ketakutan ~

Jalan keberhasilan mi adalah mihk anda Pada saat anda menyadan bahwa anda bertanggungjawab penuh atas segala sesuatunya. dan anda tak menemukan alasan apa pun untuk menyalahkan orang lam. di saat itulah anda menemukan jalan anda sendin. Di saat itulah anda menyadan kebebasan dan hilangnya ketakutan. Hanya anda yang mampu memikul hidup anda. bukan orang lam.
Bila anda menganggap hidup adalah suatu tugas, tunaikanlah.Bila anda menganggap hidup adalah beban^ pikullah. Bila anda menganggap hidup adalah harta karun yang tak terhingga, berbagilah Kerjakan yang terbaik dan din anda. Tujuan hidup akan anda temukan di saat anda menjalani perjalanan anda. Dan yang terpentmg. anda tak kan menemukan apa-apa bila diam tak melakukan sesuatupun.

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner