MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
~ Selalu Ada Sisi Baik ~

Jadilah pihak yang selalu optimis dan berusaha untuk mehhat kesempatan di setiap kegagalan. Jangan bersikap pesimis yang hanya mehhat kegagalan di setiap kesempatan Qrang optimis mehhat donat. sedangkan orang pesimis mehhat lubangnya saja.
Anda dapat mengembangkan keberhasilan dan setiap kegagalan.Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan menuju keberhasilan. Tidak ada elemen lam yang begitu berharga bagi anda jika saja anda mau mempelajan dan mengusahakannya bekerja untuk anda.
Pandanglah setiap masalah sebagai kesempatan. Hanya bila cuaca cukup gelaplah anda bisa mehhat bmtang.

TahukahAnda.!
Suatu nan, Presiden Theodore Roosevelt pergi berburu Seekor beruang tertangkap dan dnkat agar presiden dapat menembaknya, namun Presiden Roosevelt tidak mau membunuh beruang itu Kisah mi menjadi terkenal ketika dilaporkan di surat kabar dan digambar dalam bentuk kartun.
Seorang laki-laki bernama Morris Michtom memihki toko permen dan alat-alat tuhs Istnnya yang bernama Rose kadang-kadang membuat boneka beruang kecil yang diletakkan di jendela toko mereka. PMlorns mehhat kartun beruang di koran dan mendapatkan ide. Dia mmta istrmya membuat beberapa beruang khusus seperti yang ada dalam gambar kartun itu.
Lalu Morris menuhs surat yang ditujukan ke Gedung Putih, menanyakan apakah beruang baru itu boleh diben nama seperti nama Presiden. Presiden membalas surat itu, "Saya pikir nama saya tidak begitu berharga dalam bisnis beruang. tapi anda boleh saja menggunakannya."
Maka Morris meletakkan beruang-beruang baru itu di jendela tokonya, di sebelah gambar kartun Boneka beruang itu dmamai dengan nama panggilan Presiden Roosevelt. Teddy.Dan sampai sekarang boneka beruang tersebut terkenal dengan nama 'Teddy Bear".

~ Wisdom Of The Day ~
Pengalaman bukan apa yang terjadi pada anda melamkan
apa yang anda lakukan atas apa yang terjadi pada anda.
(Aldous Huxley)

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner