MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
~ Anda Tidaklah Sendiri ~

Kesepian anda bukan karena tiadanya orang di sekitar anda, namun karena tiadanya seseorang di hati anda. Anda dapat kehilangan saat-saat yang berharga. Yaitu ketika anda suatu saat merasa enggan untuk memberikan bantuan pada orang yang membutuhkan Saat mengulurkan pertolongan. tanpa sadar anda menjalm hati anda dan hati orang lam dengan dawai emas yang taktampak Dawai itu bernama persaudaraan. Semakm banyak anda menjalm dawai semakm jauh hati anda dan kesepian. Karena dawai-dawai itu akan mendentmgkan nada nada yang memenuhi dan menghiburjiwa.
Bangkitlah dan tebarkan uluran tangan anda. Segans senyum dan tatapan mata yang bersahabat cukup untuk membangunkan bahwa anda sama sekah tidak sendiri.

~ Wisdom Of The Day ~
Setiap pna dan wanita yang sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. P^ereka benmajinasi tentang masa depan mereka. berbuat sebaik mungkm dalam setiap hal. dan bekerja setiap nan menuju visijauh ke depan yang menjadi tu|uan mereka.
(Brian Tracy)

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner