MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
~ Inti Semua Kebijaksanaan ~
Konon, ada seorang raja muda yang pandai. la memenntahkan semua mahaguru terkemuka dalam kerajaannya untuk berkumpul dan menulis semua kebyaksanaan dunia mi Pvlereka segera mengerjakannya dan empat puluh tahun kemudian^ mereka telah menghasilkan ribuan buku berisi kebyaksanaan Raja itu, yang pada saat itu telah mencapai usia enam puluh tahun, berkata kepada mereka, "Saya tidak mungkm dapat membaca ribuan buku. Rmgkaslah dasar-dasar semua kebyaksanaan itu."
Setelah sepuluh tahun bekerja para mahaguru itu berhasil menngkas seluruh kebyaksanaan dunia dalam seratusjihd.ltu masih terlalu banyak," kata sang raja. "Saya telah berusia tujuh puluh tahun. Peraslah semua kebyaksanaan itu ke dalam mti yang paling dasanah.
Maka orang-orang byak itu mencoba lagi dan memeras semua kebyaksanaan di dunia mi ke dalam hanya satu buku. Tapi pada waktu itu raja berbarmg di tempat tidur kematiannya. Maka pemimpm kelompok mahaguru itu memeras lagi kebyak- sanaan-kebyaksanaan itu ke dalam hanya satu pernyataan, "Manusia hidup, lalu mendenta. kemudian mati. Satu-satunyahal yang tetap bertahan adalah cmta."

~ Kata BijakHari Ini ~
Kesalahan terbesaryang bisa dibuat oleh manusia di
dalam kehidupannya adalah terus-menerus
mempunyai rasa takut bahwa mereka
akan membuat kesalahan.
(ElbertHubbard)

~ Tahukah Anda ~
Pernahkan anda mengunjungi dan menggunakan search engine yang bernama Lycos. Dan sekah lagi. muncul pertanyaan, apa sih artmya Lycos? Lycos ternyata adalah potongan nama hewan Tepatnya nama laba-laba. Lycos adalah potongan dan nama "Lycosidae", yaitu nama keluarga laba-laba yang dapat bergerak sangat cepat.
Pvlengapa laba-laba? Karena Lycos menggunakan teknologi "spider", untuk menjelajah website daring-jaring situs). Spider di smi adalah termmologi internet untuk suatu robot program yang dapat melakukan penyusunan index banyak tempat dengan menjelajahi dan merekamnya satu persatu
Satu laba-laba lain yang juga terkenal di Internet adalah : Inktomi. yaitu "spider" yang dipakai search engine Hot Bot. Inktomi adalah nama spesies laba-laba asal Amenka Selatan. yang sekahpun berukuran kecil, namun terkenal cerdik


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah aku au intinya... Intinya pengendalian diri kan???? hehehe....

Anonim mengatakan...

Jangan takut berbuat salah... :)

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner