MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
~ Ikan Kecil Dan Air ~

Suatu han seorang ayah dan anaknya sedang duduk berbmcang bincang di tepi sungai. Kata ayah kepada anaknya, "Lihatlah anakku, air begitu pentmg dalam kehidupan ini, tanpa air kita semua akan mati."
Pada saat yang bersamaan. seeker ikan kecil mendengarkan percakapan itu dan bawah permukaan air; la mendadak men|adi gehsah dan ingin tahu apakah air itu, yang katanya begitu pentmg dalam kehidupan mi. Ikan kecil itu berenang dan hulu sampai ke hihr sungai sambil bertanya kepada setiap ikan yang ditemumya. "Hai, tahukah kamu dimana air? Aku telah mendengar percakapan manusia bahwa tanpa air kehidupan akan mati."
Ternyata semua ikan tidak mengetahui dimana air itu. si ikan kecil semakm gehsah. lalu la berenang menuju mata air untuk bertemu dengan ikan sepuh yang sudah berpengalaman, kepada ikan sepuh itu ikan kecil mi menanyakan hal serupa, "Dimanakah air?"
Jawab ikan sepuh, "Tak usah gehsah anakku. air itu telah mengehlingimu, sehmgga kamu bahkan tidak menyadari kehadirannya. Memang benar. tanpa air kita akan mati" Apa arti centa tersebut bagi kita. Manusia kadang-kadang mengalami situasi seperti si ikan kecil. mencan kesana keman tentang kehidupan dan kebahagiaan. padahal la sedang menjalanmya, bahkan kebahagiaan sedang mehngkupinya sampai-sampai dia tidak menyadarmya.

~ Tahukah Anda ! ~
Tanda bahaya dalam keadaan darurat adalah SOS Banyak yang mengatakan SOS adalah smgkatan "Save Our Soul". Tetapi mi sebenarnya kehru. SOS bukanlah smgkatan. Huruf SOS dipihh karena tanda mi dapat dengan mudah dnngat bila dituhskan dalam kode Pvlorse (alfabetyang digunakan pada telegraf) Dengan kode morse, tanda SOS terbentuk dan tiga titiktiga gans dan tiga titik
Tanda SOS pertama kali digunakan oleh kapal legendans "Titanic" saat menjelang ajalnya Namun sayangnya tanda SOS saat itu belum dikenal luas. Tidak heran pada saat musibah Titanic, kapal-kapal di sekitarnya tehambat merespon dan memben bantuan
Sebagai alternatif lam dan SOS adalah "Mayday" yang biasanya diucapkan lewat hubungan komunikasi radio. Kata "Mayday" berasal dan kata : "m'aidez" - bahasa Perancis yang berarti "Tolong Saya"

Wisdom Of The Day.
Orang yang fuar biasa itu sederhana dalam ucapan,
tetapi hebat dalam tmdakan.
(Confusius)

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner