MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
SALAH SATU SERVICE PROFESSIONAL KAMI ADALAH INFORMASI, PENTING ATAU STANDART (BAHKAN YANG SECRET), UNTUK SEMUA FIHAK. JADI, APAPUN YANG MISTERI UNTUK ANDA, KAMI BERIKAN JAWABNYA. BAGI YANG ORDER KE KAMI, SOFT MATERIAL DAPAT ANDA BACA LANGSUNG DI EMAILBOX ANDA, KAMI JAMIN LEBIH TAJAM & TERPERCAYA ! CONTOH2 INFO STANDAR DAN GRATIS ADALAH SEPERTI DIBAWAH INI. SELAMAT MENIKMATI (Klik Kanan & Open) :

T O P & H O T


Seorang sutradara kenamaan justru tertarik bikin film yg dibintangi Sheila Marcia yg ditahan karena terjerat kasus Narkoba, ada apa? Lawong ditahan kok makin berisi ?










Kalau tak ada yang doyan dgn buah busuk kenapa masih ada yg doyan
legislatif & eksekutif busuk? Tahun 2009 adalah kesempatan bagi anda untuk membuang politisi dan partai politik yang terbukti busuk. Apa kabar seperti ini yg selalu anda inginkan dengan pilih sampah utk jadi pemimpinmu?






# Sisi lain Very Idham Henyansyah alias Ryan, pembunuh berantai (yang tak pernah pake rantai) Jombang ternyata orang pintar. Psikopat ada disekitar kita, baca ciri-cirinya. Ada infomasi lengkapnya, penyebab, gejala, tanda, diagnosis, penanganan & pencegahannya.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



# Rekaman Black Box Adam 'Ambrol' Air yang jatuh di perairan Majene, Sulawesi Barat, 1 Januari 2007. Ada Final Report dari DEPHUB JL.Medan Merdeka Barat 8. ('Mas Adam' masih bisa bikin heboh ya?)





Kartolo tak sekadar menghibur, tapi juga menjadi media pengantar pesan moral yang cerdas yang mudah dimengerti semua orang. Kami menyediakan koleksi lengkap guyonan Cak Kartolo CS yang bisa 'dulur-dulur' dapatkan dengan mudah.













# Bisnis 'Kompleks' DPR dan Pejabat Eselon, bersama "Mbah Met" atau "Mbah Tik" (Just Parodi Version). Ternyata bukan sekedar “Gosip Jalanan” ala Slank. (Knapa namanya bukan 'Dewan Panti Rehabilitasi' aj ya? :)



# Siapa Tarif SMS Prabayar Termahal? Ada Tips Menghemat Pulsa Ponsel anda dan Tips Memilih Kartu Prabayar. (Buat yang suka ngoceh di HP, bukan di Senayan :)



# Alat Anti Sadap Hand Phone (Perangkat Legalnya Memang benar-benar ada)



# Adakah Korelasi antara Nyoblos dan Kemakmuran rakyat Indonesia? (Masa hubungannya cuma di 'OM-DO' ? )


# SMS Gratis untuk yang gemar (Sekilat Info :)


0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner