MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI

BENAR, Kartolo CS merupakan satu ikon seni & komedi tradisional Jawa Timur yang tetap berjaya dan dirindukan ketika hiburan modern menyerbu berbagai media. Seniman ludruk tradisional asal Surabaya yang dikenal luas di Jatim ini konsisten menjalani profesinya.
Dengan lawakan khasnya, Kartolo tak sekadar menghibur penonton, tapi juga menjadi media pengantar pesan moral yang cerdas. Bagi dia, menghibur orang adalah bagian yang tak terpisahkan dari hidupnya. Bahasa yang lugas membuat Luwak Lawak Kartolo mudah diserap semua kalangan. Memberi wawasan, fresh & smart, Cak Kartolo is The Living Legend. Dengan 4 kawan Sapari, Munawar, Baseman dan Ning Kastini yang akrab disebut Kartolo Cs, merajai dunia dagelan Jawa Timuran (Suroboyoan) sekaligus jawara Parikan, Jula Juli Guyonan dan Kidungan (tembang pantun ala Jatim) se-Asia. Local genius, menjadi andalan utama komedian sekelas Kartolo, canda jenaka yang cerdas, spontan, kasar, dan (cuma) nyerempet porno Tjap Soerobojo. Ia tak perlu memahami bahasa Jawa halus, bahkan juga bahasa Indon asua Indonesia yang baik dan benar. Justru karena ia adalah bagian dari kultur dan karakter Soerobojo. Indonesia yang harus memahami Kartolo, bukan sebaliknya !! Untuk Indonesia dan birokratnya yang diamput awut-awutan, lokalitas menjadi benteng kuat penjaga identitas kebinatangan kemanusiaan kita. Menyerah pada dominasi identitas Jakarta nasional yang serba materialis jelas bukan jalan yang lebih baik. Dan untuk itulah Cak Kartolo HARUS tetap ada. Sejak tahun 60-an, penerima penghargaan Surabaya Academy Award (SAA) 2007 ini, akrab menghibur masyarakat. Demi melestarikan budaya adiluhung ini kami menyediakan koleksi lengkap guyonan Kartolo yang bisa dulur-dulur dapatkan dengan harga Rp 25 Ribu/Judul + ongkos kirim dgn Jasa Antar Paket Kilat TIKI.

Yu Juminten Sarapan Upo - - -
Namung Semanten Kidungan Kulo !

TOP KOLEKSI KAMI :
Basman Mantu
Basman Pendekar Remek
Basman Juragan Genthong
Branjang Kabel
Blonthang Ngedukno Lemah
Basman Poseng
Blontang Pemborong Bonapid
Balung Badak
Berang Kethul
Bolah Ruwet
Bandul Gurem
Dukun Seret
Dalang Gersang
Dadung Kepuntir
Dadi Anake Wong Sugih
Disco Guyonan
Dadi Makelar Losmen
Endhog-e Welut
Galian Kendor
Genthong Mengkurep
Jas Ontang Anting
Jaran Mayang Seto
Juragan Roti Sepet
Jerangkong Krinan
Kartolo Nyetrip
Kuro Kandas
Kumpeni Gulung Tikar
Loro Pangkon
Macan Ompong
Prabu Basman Crongohan
Rabine Cacing Anil
Ratu Cacing Anil
Rebutan Balung
Ratu Amen
Sinden Bledheg
Soto Gagak
Sepor India
Srabi Kecemplung Kale
Tumpeng Maut
Tanduk Wojo
Thenguk Thenguk Nemu Gethuk
Welut Endas Ireng

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner