MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
1. Menghilangkan Sifat Pelupa Cara mengamalkannya, tulislah surat AL-Fatihah ini pada kertas atau kain yang putih, kemudian dilebur dalam air dan airnya dubuat minuman. Lakukanlah berulang kali. Insya Allah sifat pelupa itu akan hilang dengan segera.

2. Menyembuhkan Sakit Mata Cara mengamalkannya, bacalah suratAl-Fatihah 33 kali setelah shalat Shubuh, lalu tiupkan pada kedua telapak tangan dn usapkan pada mata yang sakit, Insya Allah mata yang sudah berkali-kali berobat kedokter tidak kunjungsembuh, kare

3. Memperlancar Jalannya Rizki. Cara mengamalknanya, bacalah surat Al-Fatihah secara rutin pada tiap malam sesudah shalat Tahajjud sebanyak 33 kali. Insya Allah akan dolancarkan jalan rizkinya sehingga terjauh dari kekurangan. Begitupun semua usahanya akan dimudahkan dan selalu mendapat keuntungan.

4. Menyembuhkan Penyakit Yang Membandel Cara mengamalknnya, tulislah surat Al-Fatihah pada kertasatay kain yang putih, lalu dilebur dengan air yang suci. Setelah itu airnya diminumkan pada orangyangsakit. Insya Allah penyakitapapun yang sukar disembuhkan (membandel) akan seger-a sembuh. Disamping itu, sisa air tersebut diusapkan kepada sekujur tubuhnya, terutama pada bgian yang terasa sakit seraya membaca do';a sebagai berikut: "Wahai Tuhanku, sembuhkanlah dia, karena Engkaulah Dzat Penyembuh. Wahai Tuhanku, penuhilah keinginanku karena Engkaulah Dzat YangMemenuhi. Wahai Tuhanku, sehatkanlah dia, karena EngkaulahDzat YangMemberinya kesehatan".

5. Dapat mencerdaskan Akal Fikian Cara mengamalkanya, bacalah surat Al-Fatihah selama tujuh hari berturut-turut, yang setiap harinya sebanyak 70 kali untuk ditiupkan ke dalam gelas yang diisi dengan air. Kemudian airnya diminumkan kepada orang/anak yang bebal otak. Dengan izin Allah, ia akan menjadi orang atau anak yang berfkiran cerdas, sehingga bisa memahami berbagai macam ilmu hikmat.

6. Dapat Menyembuhkan Penyakit Dalam Cara mengarnalkannya, tulislah surat Al-Fatihah ini pada kertas yang putih, kemudi-an dilebur dengan air. Setelah itu airnya diminumkan pada qrang yang menderita penyakitdalamyangsudah lama belurn juga sembuh. Insya Allah dengan jalan yang demikian ini, penyakit itu akan segera sembuh. Lakukanlah berulang-ulang bila belum ada perubahan.

Sumber : http://bedouinz.terapad.com/index.cfm?fa=contentNews.newsArchive

0 komentar:

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner