MERAH DELIMA, SATU LAGI BUKTI KEBESARAN ILAHI

BUKAN HANYA PERMATA, KERIS, SAMURAI, BATARAKARANG ATAU JENGLOT YANG PUNYA 'DIGDAYA'. ATAS NAMA ALLAH SWT, MERAH DELIMA ADALAH WUJUD NYATA INTI SURAT TAUHID DARI KITAB SUCINYA . . .

WWW.MUSEUMRAJA.BLOGSPOT.COM

SENTRA PERMATA, BENDA PURBAKALA, ANTIQ, KUNO, KELAS DUNIA. SEMUA DIAMOND BERSERTIFIKAT. UNTUK DIAMOND BESAR SILAHKAN KONFIRMASI
Memenuhi Berbagai Hajat

Bacaan kalimat Bismillahir-rahmaanir-rahiim mempunyai khasiat yang agung, yakni dapat digunakan untuk memenuhi berbagai hajat atau keperluan yang kita inginkan.

Jika kalimat Bismillaahir-rahmaanir-rahiim ini dibaca, sebanyak 12.000 (dua belas ribu) kali, dimana pada setiap akhir dari bacaan yang ke-1000 (seribu) kali diteruskan dengan membaca shalawat dan salam yang ditujukan kepada Rasulyllah SAW : "Allahumma Shalli Wa Sallim 'alaa Sayyidinaa Muhammad." [ Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada junjungan kami, Muhammad."

Setelah genap jumlah pengucapan Bismillaahir-rahmaanir-rahiim berikut shalawat serta salam untuk Rasulullah SAW, kemudian dilanjutkan dengan berdo'a kepada-Nya dengan memohonkan hajat atau keperluan yang kita inginkan maka Insya Allah, Allah SWT akan mengabulkan semua hajat yang kita panjatkan kepada-Nya tersebut.

HIKMAH :

1. Menghilangkan kesulitan dan mendatangkan berkah. Caranya: bacalah bismilah setiap memulai suatu pekerjaan.
2. Mendatangkan segala macam hajat atau cita-cita. Caranya: Shalat hajad 2 rakaat pada malam hari. Kemudian baca basmalah sebanyak 13.000 kali. Setiap 1000 hitungan, berhentilah membaca basmalah. Bacalah salawat “Allohumma sholi ala sayidina Muhammad” atau salawat yang lain sebanyak 10 kali. Kemudian lanjutkan membaca basmalah lagi.
3. Menundukan orang/penguasa zalim. Caranya: bacalah basmalah sebanyak mungkin sebelum menghadapi orang zalim yang ingin Anda tundukan. Dengan cara ini, orang zalim itu tidak akan menyakiti Anda. Bahkan dia akan hormat dan mengasihi Anda.
4. Keselamatan dalam peperangan. Caranya: tulislah basmalah denga huruf Arab pada kain atau kertas putih sebanyak 190 kali. Kemudian tulisan itu dibawa ke medan pertempuran. InsyaAllah orang yang membawa tulisan itu akan selamat dari berbagai serangan musuh dan aman dari senjata yang menerjang.
5. Menyembuhkan berbagai penyakit. Caranya: bacalah basmalah sebanyak 100 kali, kemudian tiuplah bagian tubuh yang terasa sakit. InsyaAllah segera sembuh selama Anda tidak melupakan usaha lahir, berobat ke dokter.
6. Melariskan barang dagangan. Caranya: bacalah basmalah sebanyak 900 kali setiap hari, selama 7 hari berturut-turut, dimulai hari senin.
7. Menyuburkan tanah sawah atau perkebunan. Caranya: tulislah basmalah dengan huruf Arab sebanyak 90 kali pada kertas atau kain putih. Lipatlah tulisan itu, kemudia masukan dalam botol. Tanamlah botol tersebut di lokasi sawah/kebun yang sekiranya tidak terinjak-injak oleh kaki. Kedalaman menanam kurang-lebih setengah meter.
8. Membangkitkan rasa cinta. Caranya: bacalah basmalah sebanyak 333 kali, kemudian tiupkan pada segelar air mineral. Usahakan agar air itu bisa diminum oleh orang yang anda inginkan supaya mencintai Anda meskipun hanya setetes. InsyaAllah cara ini sangat baik untuk mengembalikan cinta suami-istri yang sering bertengkar.
9. Menambah kecerdasan anak. Caranya: bacalah basmalah sebanyak 900 kali, kemudian tiupkan pada segelas air mineral. Minumkan air tersebut kepada anak Anda yang mengalami kesulitan dalam belajar. Lakukan amalan ini setiap hari Senin dan Kamis.
10. Aman dari pencurian, gangguan setan dan malapetaka saat tidur. Caranya: baca basmalah sebanyak 21 kali sebelum tidur.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih. Saya minta izin untuk mengamalkannya sebagai ijazah.

blog masagushari mengatakan...

Alhamdulillah....mohon izin untuk mengamalkanya

 
~ THE BIG SUPPORT YOUR BUSINESS ~ © 2008. Template Design By: SkinCorner